Senin, 01 Juli 2013 12:11 WIB

Lima Tips Mendekati Wanita Pemalu

 Lima Tips Mendekati Wanita Pemalu
Ilustrasi

Bagi sebagian besar pria, mendekati wanita pemalu menjadi tantangan tersendiri. Itu karena wanita pemalu biasanya lebih menutup diri dan tidak suka mengekspresikan perasaannya secara terus terang. Nah, para pria yang tengah mengincar wanita pemalu sebaiknya tidak memperlakukan mereka sama dengan wanita pada umumnya. Pria sebaiknya memberikan sedikit ruang dan tidak terburu-buru.

Cobalah menggali lebih banyak informasi tentang sang pujaan hati sebelum menyatakan cinta. Seperti dilansir dari laman Boldsky, berikut adalah lima kiat mendekati wanita pemalu.

1. Hal pertama yang harus dilakukan pria adalah mengindentifikasi tipe pemalu sang wanita. Setidaknya ada tiga tipe pemalu. Pertama adalah pemalu verbal dengan ciri-ciri sedikit berbicara.

Kedua, adalah pemalu fisik yang ditandai dengan menarik diri saat disentuh. Ketiga, adalah berusaha menutup sifat pemalu. Wanita dengan sifat ini biasanya tidak pernah membahas tentang kisah cinta di masa lalu.

2. Tak bisa dipungkiri bahwa menjalin hubungan dengan seorang wanita pemalu adalah sulit. Oleh karena itu pria sebaiknya menghormati sifat pemalu sang wanita. Caranya adalah dengan tidak mendorong wanita untuk melakukan sesuatu yang ia tidak merasa nyaman.

Ada kalanya, wanita dengan tipe ini juga tak mau berada sendirian dengan sang kekasih. Oleh karena itu, bawalah mereka ke tempat yang lebih ramai dan membuatnya lebih nyaman.

3. Pria sebaiknya tanggap saat wanita merasa nyaman atau tidak nyaman. Untuk mengetahuinya, pria bisa memperhatikan bahasa tubuh wanita.

4. Pilih topik yang tepat saat berbincang. Dengan cara ini, pria sedikit demi sedikit akan mendapat kepercayaan dari wanita. Satu hal yang patut diingat juga adalah jangan membicarakan pengalaman buruk sang wanita di masa lalu. Tunggu hingga mereka siap untuk mengutarakannya sendiri kepada Anda.

5. Wanita pemalu akan menghampiri jika pria memberikan ruang kepada mereka. Mendekati wanita pemalu memang membutuhkan waktu lebih lama. Namun, kuncinya adalah bersikap baik kepada mereka.

http://life.viva.co.id

Lima | Tips | Mendekati | Wanita |

Copyright @2015