Rabu, 23 April 2014 21:38 WIB

CPNS Kota Sungai Penuh Terima SK

 CPNS Kota Sungai Penuh Terima SK

SUNGAIPENUH(SR28) - CPNS Kota Sungai Penuh yang lolos pada penerimaan CPNS jalur umum tahun 2013 lalu menerima SK dan NIP mulai Selasa (22/04) kemarin di Kantor BKD Kota Sungaipenuh. Namun 4 orang CPNS belum bisa menerima SK, karena terjadi kesalahan data.

Sekretaris BKD Kota Sungaipenuh, Sutrisno, Selasa (22/04) kemarin mengatakan, SK dan NIP CPNS Kota Sungai Penuh yang lolos tes CPNS tahun 2013 sudah dikeluarkan BKN. Mulai Selasa (22/04) kemarin CPNS yang lengkap persyaratannya dapat mengambil SK di BKD Kota Sungai Penuh dan langsung melapor ke unit kerja masing-masing. “Setelah mengambil SK di BKD, langsung melapor ke unit kerja masing-masing,” ujarnya.

Adapun syarat untuk mengambil SK seperti KTP, nomor tes. “Syarat mengambil SK KTP dan nomor tes,” tegasnya.

Dari 118 orang yang lolos CPNS Kota Sungai Penuh 2013 lalu, 4 orang belum keluar NIP, karena terjadi kesalahan data. Untuk itu CPNS tersebut harus segera melengkapi datanya. “Jika lewat bulan Juli tidak bisa mengikuti pra jabatan tahun 2014 ini,” ucapnya.

Sementara itu untuk pelaksanaan pra jabatan CPNS Kota Sungai Penuh ini akan dilakukan pada 4 Mei 2014 di Hotel Masgo. Pra jabatan akan dilaksanakan selama 24 hari.

Dalam pra jabatan tersebut, BKD Kota Sungai Penuh akan mendatangkan widya swara atau pengajar dari Bandiklatda Provinsi Jambi, BKD Provinsi Jambi, Kejaksaan dan Kepolisian. “Pengajarnya nanti ada dari Bandiklatda, BKD Provinsi Jambi, Kejaksaan dan Kepolisian,” jelasnya.(

Ero/Sat

CPNS | Kota | Sungai | Penuh |

Copyright @2015