Senin, 02 Juni 2014 17:15 WIB

Media Amerika Yakin Agnez Mo Akan Kuasai Musik Negeri Paman Sam

 Media Amerika Yakin Agnez Mo Akan Kuasai Musik Negeri Paman Sam

Eksistensi Agnez Mo di Amerika semakin terlihat. Semua mata menyorot kepadanya dan mencoba mengenal lebih dekat setelah mendengar single debutnya, Coke Bottle.

Salah satu media Amerika, PolicyMic mengulas secara detil sosokAgnes Mo yang mereka anggap sebagai sosok fenomenal. Mereka juga menceritakan secara detil kiprah karirnya yang dimulai sebagai penyanyi anak-anak hingga impian go internationalnya.

Mereka yakin bahwa Agnez Mo bakal menguasai Amerika sebentar lagi. Hal ini diprediksi dari jumlah pengunjung di youtube yang mencapai 5 juta. Belum lagu permintaan lagu di radio akan single Coke Bottle yang mengantarkan Agnes ke peringkat 5 besar.

Untuk ukuran penyanyi dari Asia, angka tersebut sangatlah fantastis mengingat hanya diperoleh dalam waktu sebulan saja. Kehadiran Agnez Mo memang sangat mengejutkan, terutama untuk industri pop Amerika. Selain itu dia juga menghapus streotype buruk akan artis dari Asia yang tak bisa mendaki ke puncak karir.

Dedikasi Agnez akan karirnya memang tak bisa dipandang sebelah mata. Kerja kerasnya selama masih di Indonesia telah banyak membuahkan hasil dengan berbagai penghargaan yang ia terima. Begitu halnya dengan impian go international yang saat ini tengah dipupuk yang kelak akan menuai hal yang lebih besar lagi.

Apakah prediksi Agnez Mo kuasai Amerika bakal terwujudkan?Jika iya, Agnez Mo akan mencatat sejarah yang mengubah stereotype artis Asia selama ini.

kapanlagi.com

Sat

Media | Amerika | Yakin | Agnez |

Copyright @2015