Selasa, 03 Juni 2014 02:23 WIB

Anggota Polsek Muara Sabak Amankan 2 Orang Yang Diduga Bawa Narkotika Jenis Sabu

 Anggota Polsek Muara Sabak Amankan 2 Orang yang Diduga Bawa Narkotika Jenis Sabu

JAMBI(SR28) - Anggota Reserse Kriminal Polsek Muara Sabak berhasil mengamankan dua orang yang diduga membawa narkotika jenis sabu, pada Minggu (01/06) sekitar pukul 22.30 WIB di Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak.

Keduanya, Candra lias Ican (30) warga Lorong Pinang RT 01 Kelurahan Nipah Panjang Kecamatan Nipah Panjng, Tanjabtim dan AG (17) pelajar di salah satu sekolah negeri di kabupaten setempat, warga Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai, Tanjabtim, diamankan karena menyimpan sabu di dalam helm saat keduanya melintas.

"Penangkapan dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Sabak, Iptu Asih Fahmayani. Dari tangan tersangka diamankan satu paket sabu seberat 2,6 gram, beserta alaat penghisapnya (bong)," kata Kasat Narkoba Polres Tanjabtim, AKP Gunawan, Senin (02/06).

Sabu yang disimpan dalam helm, lanjutnya sempat hendak dibuang oleh tersangka. "Saat akan diperiksa, isi tisu yang diselipkan dalam helm, tersangka sempat merebutnya dan meremasnya lantas membuangnya ke jalan dan menginjaknya," jelasnya.

Oleh petugas, lipatan tisu diambil dan didapati isinya adalah sabu seberat 2,6 gram.

"Saat ini kedua pelaku kami amankan di tahanan Sat Resnarkoba Polres Tanjabtim untuk diproses lebih lanjut," tutupnya.

Pla/Sat

Anggota | Polsek | Muara | Sabak |

Copyright @2015