Sabtu, 07 Juni 2014 14:05 WIB

10 Juni, Rekonstruksi Pembunuhan Novan Siregar Akan Digelar

 10 Juni, Rekonstruksi Pembunuhan Novan Siregar Akan Digelar
Lukman & Deny, Pembunuh Novan Siregar

KOTAJAMBI(SR28) - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi telah menjadwalkan rekonstruksi kasus pembunuhan Kasi Intelijen Bidang Ekonomi dan Moneter Kejati Jambi Novan Siregar yang dilakukan Lukman dan Deny pada tanggal 10 Mei yang lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi,  Kombes Pol Irawan David Syah mengatakan pihaknya telah mengagendakan jadwal rekonstruksi pembunuhan Novan Siregar pada tanggal 10 Juni.

“ Kita jadwalkan hari Selasa pelaksanaanya. Mudah-mudahan tidak ada halangan,” sebutnya.

Di tambahkannya, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan JPU Kejaksaan Tinggi Jambi terkait rekonstruksi.

“ Pihak Kejaksaan Tinggi sudah kita beritahu,” sebutnya.

Untuk saksi, belum ada penambahan. Hingga saat ini baru lima saksi yang diperiksa.

“ Istri korban yang bernama Ratna belum diperiksa,” sebutnya.

Seperti diberitakan, Novan Siregar (40), Sabtu (10/05) lalu, sekitar pukul 10.00 WIB, tewas dikeroyok kakak beradik Lukman dan Denny. Pembantaian anak mantan Kajati Jambi, Hanafi Siregar, terjadi di sekitar rumah tersangka di Jalan Batam, RT 25, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung. Korban tewas setelah mendapat tusukan di bagian  kepala dan perut serta kepalanya robek setelah dihantamkan batu oleh kedua tersangka di bawah jemuran. 

Parahnya lagi senjata tajam milik tersangka  yang digunakan menikam korban masih menancap di bagian lambung korban saat dibawa ke rumah sakit terdekat.

 

Pla/Sat

10 | Juni, | Rekonstruksi | Pembunuhan |

Copyright @2015