Rabu, 09 Juli 2014 04:50 WIB

Bupati Kerinci Minta Para Pejabat Di Daerahnya Untuk Bantu Fakir Miskin

 Bupati Kerinci Minta Para Pejabat di Daerahnya Untuk Bantu Fakir Miskin

KERINCI(SR28) - Bupati Kerinci usai pelantikan kabinetnya di GOR KONI Kabupaten Kerinci, Selasa (08/07) menyampaikan himbauan kepada semua para pejabat, baik dirinya selaku Bupati, Wakil Bupati, Sekda, serta sejumlah Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang ada untuk membantu para fakir miskin yang ada di Kerinci.

Di Kabupaten Kerinci saat ini, kata Bupati masih ada para fakir miskin yang membutuhkan uluran tangan. Adi Rozal selaku Bupati Kerinci ketika melantik sejumlah pejabat struktural di Pemkab Kerinci membenarkan hal ini. Ia mengatakan, dimulai dari dirinya selaku bupati dibebankan untuk membantu minimal 10 fakir miskin, Wakil Bupati 8 fakir miskin, Sekda 8 orang fakir miskin.

Demikian juga untuk pejabat eselon II minimal 6 fakir miskin, pejabat eselon III 4, dan pejabat eselon IV minimal 2 orang yang dibantu.

“ Himbauan ini bertujuan agar tidak ada lagi orang miskin di Kabupaten Kerinci. Bila himbauan ini benar-benar berjalan dan dilakukan oleh para pejabat, saya yakin warga kita cukup terbantu dan tidak ada lagi warga Kerinci yang kelaparan dan lain sebagainya,” kata Bupati.

Kata Bupati, jabatan yang diberikan itu merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya.  Serta fasilitas yang ada di setiap kantor merupakan titipan dan segera untuk diserah terimakan. “Saya minta kepada Inspektorat dan DPPKAD untuk mendata jumlah inventaris yang ada. Jangan sampai ada laptop yang dibawa pulang dan juga benda lainnya seperti sepeda motor,” tukasnya.

Bbe/Sat

Bupati | Kerinci | Minta | Para |

Copyright @2015