Selasa, 22 Juli 2014 13:04 WIB

Tersangka Supir Bus RAPI Tutupi Identitas Pengedar Ganja

 Tersangka Supir Bus RAPI Tutupi Identitas Pengedar Ganja

JAMBI(SR28) - Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi kesulitan melacak pemilik ganja yang berhasil disita dari Amir Sinurat (52), supir bus RAPI BK 7354 LC yang ditangkap anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi saat membawa ganja.

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi, AKBP Iwan Ridwan mengatakan kesulitan dialami karena tersangka Amir Sinurat tidak ingat nama pengedar ganja tersebut.

“Tersangka tidak tahu pengedar ganja yang sehari-hari adalah supir juga ,”sebutnya.

Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan di lapangan untuk bisa mengetahui siapa nama pengedar ganja yang menjual ganja kepada Amir.

Untuk berkasnya saat ini masih dalam pemberkasan dan masih diteliti pihak Kejaksaan Tinggi Jambi.

“Tersangkanya cuma satu orang, belum ada tersangka baru,” jelasnya.

Untuk barang bukti mobil RAPI BK 7354 LC yang kini telah dipinjam pakaikan ke pihak RAPI (Raja Perdana Inti).

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah mengatakan barang bukti telah dipinjam pakaikan ke pihak RAPI beberapa hari yang lalu.

“Memang sudah tidak ada lagi di Mapolda, kita pinjam pakaikan,” terangnya.

Alasan pinjam pakai barang bukti mobil RAPI didasari perawatan mobil dan tempat penyimpanan mobil.

“Kita titip rawatkan. kita tidak mau ambil rIsiko, karena perawatan bus tidak sedikit dananya,” sebutnya. Nantinya pada saat sidang, mobil dapat dihadirkan kembali.

Di beritakan sebelumnya tim Operasional Direktorat Narkoba Polda Jambi Jumat (06/06) sekitar pukul 19.00 WIB, mengamankan mobil RAPI BK 7354 LC dan supirnya bernama Amir Sinurat (52) warga Tanjung Morawa KM 10 Medan Sumatera Utara.

Amir diamankan di Pom Bensin Aur Duri, Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura karena membawa paket ganja senilai seratus ribu rupiah di tasnya.

 

Pla/Sat

Tersangka | Supir | Bus | RAPI |

Copyright @2015