Rabu, 27 Agustus 2014 11:42 WIB

Ketua DPRD Sarolangun Susi Afriyanti Siap Maju Pada Pilbup 2016

 Ketua DPRD Sarolangun Susi Afriyanti Siap Maju Pada Pilbup 2016

SAROLANGUN(SR28) - Meskipun  perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbup) Sarolangun masih dua tahun lagi, namun beberapa tokoh dari sejumlah parti politik sudah mulai berani unjuk diri dan menyatakan siap guna bertarung untuk menduduki BH 1 Sarolangun.

Salah satunya adalah Susi Afriyanti yang merupakan Ketua DPC Partai Amanat Nasional dan Ketua DPRD Sarolangun saat ini. 

“ Saya siap untuk maju dalam pertarungan Pilbup 2016 mendatang. Jika masyarakat menghendaki, tentu menjadi salah satu motivasi saya untuk maju,” jelasnya.

Selama ini banyak juga warga yang datang dan menyatakan siap untuk  mendukung dirinya dalam Pilbup mendatang.

“ Selama ini banyak warga yang datang dan mendukung saya untuk maju dalam Pilbup mendatang. Bila hal itu untuk kemajuan Sarolangun, saya akan siap untuk maju dan saya akan berkoordinasi dulu dengan partai saya,” ujarnya.

Selama menjabat sebagai Ketua DPRD, banyak pengalaman dan keberhasilan yang sudah dilakukan, sehingga dia optimis dalam Pilbup mendatang.

“ Banyak pengalaman dan keberhasilan selama ini, kita ambil hikmahnya untuk kemajuan wilayah ini. Selama ini kami selaku pihak legislatif, selalu mendukung apa yang diajukan pihak eksekutif, yaitu Pemerintah Kabupaten Sarolangun. Melihat potensi dan persoalan yang ada di wilayah, saya yakin saya mampu menjawabnya, untuk itu saya siap maju dalam Pilbup mendatang,” tegasnya. 

Saat ditanya untuk calon pendampingnya dalam Pilbup mendatang, Susi masih enggan untuk menjawab bahkan terkesan menghindar.

“ Untuk pendamping saya, kita masih mengamat-amati tokoh yang ada. Kita akan melakukan survei kecil-kecilan untuk menjaringnya. Jika sudah dekat waktunya, pasti akan kita umumkan ke masyarakat,” tandasnya. 

 

Yan/Sat

Ketua | DPRD | Sarolangun | Susi |

Copyright @2015