Kamis, 28 Agustus 2014 05:54 WIB

Usai Bekuk Amir, Polres Sarolangun Kejar 3 Tersangka Lainnya Dalam Tragedi Mengkadai

Usai Bekuk Amir, Polres Sarolangun Kejar 3 Tersangka Lainnya Dalam Tragedi Mengkadai
Amir yang Dibekuk Polisi

SAROLANGUN(SR28) - Dengan tertangkapnya Amirudin, salah satu tersangka penganiayaan terhadap almarhum Briptu Marto Hutagalung dalam Operasi Penertiban PETI beberapa waktu lalu, Polres Sarolangun masih terus melakukan pengejaran terhadap 3 pelaku lainnya yang belum tertangkap.

Kapolres Sarolangun AKBP Ridho Hartawan melalui Kasat Reskrim AKP Suharta mengatakan,”  Kami masih terus melakukan pengejaran terhadap 3 pelaku lain yang melakukan penganiayaan terhadap anggota Brimob saat Operasi Penertiban PETI beberapa waktu lalu.”

Untuk ketiga nama lainnya, dari keterangan Amir dan penyelidikan, pihak kepolisian telah mengantongi nama-nama mereka yang terlibat dalam tindakan penganiayaan tersebut.
“ Berdasarkan keterangan tersangka yang kami tangkap dan penyelidikan kami selama ini, kami telah kantongi 3 nama tersangka pelaku lainnya,” katanya.
Disebutkannya juga bahwa hingga saat ini polisi masih terus mengembangkan siapa otak dalam peristiwa tragis yang mengakibatkan  satu anggota Brimob tewas tersebut.
“ Kita masih terus mencari siapa otak yang melakukan penganiayaan dalam kejadian tersebut. Kita hendak mencari motif para pelaku hingga menghabisi nyawa korban,” tegasnya.

Dikatakannya juga bahwa saat ini berkas tersangka masih terus dikebut guna mempercepat proses hukum yang bakal dihadapi oleh tersangka.
“ Kita terus kebut pengerjaan berkas tersangka guna mempercepat proses hukum agar dapat segera dilimpahkan ke kejaksaan,” tandasnya.

Yan/Sat

Usai | Bekuk | Amir, | Polres |

Copyright @2015