Kamis, 28 Agustus 2014 09:00 WIB

Polisi Telah Kantongi Identitas Pelempar Bom Molotov Di Kantor Asaba Di Mayang

 Polisi Telah Kantongi Identitas Pelempar Bom Molotov di Kantor Asaba di Mayang

KOTAJAMBI(SR28) - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi telah mengantongi identitas pelaku perusakan Kantor Asosiasi Angkutan Batubara (Asaba) yang beralamat di Ruko Villa Gading Mayang, Blok B1, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Kotabaru, Sabtu (23/08) lalu, dengan cara melemparkan sejumlah bom molotov.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol Irawan David Syah mengatakan, ada beberapa pelaku yang identitasnya telah diketahui. Namun, pihaknya kata Irawan, belum bisa memberitahu identitas pelaku yang telah terindikasi tersebut kepada wartawan.

“Kita belum bisa buka identitas pelakunya. Karena masih kita dalami kasusnya,“ sebut Irawan, Rabu (27/08), seraya menyebutkan pelaku berjumlah enam orang.

 “Bukti-bukti lainnya sedang kita kumpulkan. Dan, pelaku ciri-cirinya memiliki tubuh yang kurus dan tinggi rata-rata," tambah mantan Kapolres Sarolangun itu.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, Kantor Asaba (Asosiasi Angkutan Batubara) Provinsi Jambi, yang berada di Komplek Ruko Perum Villa Gading Mayang, Jalan Ir Juanda, Sabtu (23/08) dinihari pukul 02.50 WIB dilempari bom molotov oleh orang tidak dikenal. Beruntung aksi pelaku, diketahui petugas security perumahan yang langsung mengejar pelaku yang diduga enam orang dan mengendarai tiga sepeda motor.

Robert MP, petugas security Perumahan Villa Gading Mayang, yang pada saat kejadian sedang bertugas menuturkan, saat itu ia habis patroli keliling komplek. Ketika berada di pos jaga, ia melihat tiga sepeda motor masuk gerbang. Menurutnya, dua motor berhenti di depan Kantor Asaba yang berada di Blok B1 dan satu motor lagi sempat berhenti di depan pos untuk memastikan ada atau tidak petugas security

 

Pla/Sat

Polisi | Telah | Kantongi | Identitas |

Copyright @2015