Jumat, 29 Agustus 2014 05:57 WIB

Tewasnya Hakiki Murni Gantung Diri, Tidak Ada Motif Lain

 Tewasnya Hakiki Murni Gantung Diri, Tidak Ada Motif Lain
M Hakiki yang Tewas Tergantung

KUALATUNGKAL(SR28) - Tewasnya  M.Hakiki bin Sumarno (22) warga Jalan Bangkinang (Bhayangkara) Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir merupakan murni gantung diri dan tidak ada motif lain.

“ Korban merupakan anak pertama dari lima bersaudara, Minggu (24/08) tewas tergantung di Lantai Tiga Pasar Ikan Tanggo Raja Ilir Kuala Tungkal.  Korban murni menghabisi nyawanya dengan cara menggantung diri dan tidak ada motif lain, misalnya masalah di keluarganya,” kata Kapolres Tanjab Barat AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH.SIK Kamis (28/08) melalui Kasat Reskrim AKP Yudha Pranata. 
 
“ Pernyataan tersebut kita perkuat dari hasil forensik dan visum dokter yang telah kita lakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal. Dari hasil visum yang dilakukan oleh dokter RSUD, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda  kekerasan dan sabetan benda tajam,” ungkapnya.

“ Dan dari mayat yang ditemukan oleh warga Kuala Tungkal lalu, diperkirakan mayat korban sudah kaku setelah kurang lebih 3 jam korban tergantung. Jadi sesuai pemeriksaan dari forensik dan visum dokter, korban murni bunuh diri dan tidak ada motif lain dari kejadian tersebut,” pungkas Yudha.

Sab/Sat

Tewasnya | Hakiki | Murni | Gantung |

Copyright @2015