Minggu, 07 September 2014 22:02 WIB

Pisah Sambut Kapolda Jambi Berlangsung Meriah

 Pisah Sambut Kapolda Jambi Berlangsung Meriah

JAMBI(SR28) - Seluruh jajaran Polda Jambi, Jum'at malam (05/09) menggelar pisah sambut dari Kapolda lama Brigjen Pol. Satria Hari Prasetya ke Kapolda baru, Brigjen Pol. Bambang Sudarisman. 

Malam pisah sambut ini mengakhiri masa jabatan Brigjen Pol Satria Hari Prasetya selaku Kapolda Jambi yang akan mendapat tugas baru di Mabes Polri dan digantikan Brigjen Pol. Bambang Sudarisman yang sebelumnya bertugas di Dir Intelkam Mabes Polri.

Brigjen Pol Hari Prasetya dalam sambutanya mengatakan rasa bangganya selama bertugas sebagai Kapolda Jambi. Di katakannya Provinsi Jambi merupakan salah satu wilayah yang kondusif di Indonesia. Kondusifnya wilayah kata Hari Prasetya, merupakan dasar terciptanya situasi aman dan nyaman guna menuju pembangunan yang berkesinambungan.

Mutasi jabatan menurutnya adalah  hal yang biasa dalam sebuah institusi demi menuju perubahan yang lebih baik lagi. Seiring dengan berjalannya waktu, ia berharap Polda Jambi di masa yang akan datang akan lebih baik lagi, baik secara institusi maupun profesionalitas seluruh jajarannya.

Sementara itu, Brigjen Pol Bambang Sudarisman selaku Kapolda Jambi yang baru menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Brigjen Satria Hari Prasetya selama pengabdiannya selama memimpin Polda Jambi.
" Mewakili seluruh jajaran Polda Jambi, saya sampaikan rasa terima kasih yang setulusnya kepada Pak Hari yang telah bekerja keras memimpin Polda Jambi. Kita bangga dan hormat dengan apa yang telah dilakukan beliau dalam memimpin Polda Jambi. Kami di Jambi mengucapkan selamat jalan atas tugas yang akan diemban selanjutnya. Semoga kesuksesan selalu mengiringi langkah karier Pak Hari," ucapnya dalam kata sambutan.

Cha/Sat

Pisah | Sambut | Kapolda | Jambi |

Copyright @2015