Kamis, 08 Januari 2015 13:05 WIB

Reshuffle Kian Dekat, Bupati Minta Dibentuk Tim

 Reshuffle Kian Dekat, Bupati Minta Dibentuk Tim

SAROLANGUN(SR28) - Makin dekatnya reshuffle/perombakan di Kabinet Pemkab Sarolangun Cek Endra-Fahrul Rozi, sejumlah kepala dinas sudah mulai diisukan akan diganti. Isu reshuffle makin jelas saat Bupati sudah meminta untuk segera dibentuk tim Wanja.

Hal ini diungkapkan Bupati Sarolangun Cek Endra beberapa waktu lalu. 

“ Saya minta Sekda untuk segera membentuk tim guna pelaksanaan reshuffle. Saya ingin menunjuk orang yang mampu bekerja dengan saya dan cakap menjalankan tugasnya,” jelas Ce.

“ Kalau masih ingin bekerja bersama saya, harus bisa menjalankan tugas dan menjaga amanah dengan baik. Jika tidak mau, silahkan cari Bupati yang lain,” tegasnya.

Selama ini banyak keluhan yang disampaikan oleh masyarakat dan stafnya mengenai kinerja SKPD yang sampai di telinganya.

“ Kita ini tugasnya melayani masyarakat. Selama ini sudah banyak keluhan yang masuk kepada saya mengenai kinerja mereka. Ada juga yang menyampaikan bahwa jika ada Kepala SKPD yang dipindah, ada yang mau mengadakan syukuran, berita ini tentu tidak baik terdengar. Ada apa dengan Kepala SKPD tersebut,” jelasnya lagi.

“ Saya  minta agar program pemerintah pusat mampu kita dukung untuk melakukan penghematan anggaran dan meniadakan kegiatan yang menghamburkan anggaran. Jika hal itu dilakukan untuk kegiatan masyarakat yang lebih bermanfaat, tentu hal itu  baik untuk dilaksanakan,” tegasnya.

Sementara itu santer terdengan sejumlah Kepala SKPD yang bakal direshuffle adalah Bappeda, PU-Pera, Distaksiman, Koperindag,dan Disdik Sarolangun.

 

Yan/Sat

Reshuffle | Kian | Dekat, | Bupati |

Copyright @2015