Rabu, 14 Januari 2015 17:17 WIB

Warga : Ganti Rugi Bangunan Untuk Menara Gentala Arasy Tidak Masuk Akal

 Warga : Ganti Rugi Bangunan untuk Menara Gentala Arasy Tidak Masuk Akal
Sayuti

KOTAJAMBI(SR28) - Terkait pembesaran akses jalan untuk akses menuju Menara Gentala Arasy oleh Pemerintah Kota Jambi (Pemkot) mendapat bermacam kritikan dari masyarakat atas ganti rugi bangunan dan lahan yang mereka miliki. 

Salah satunya Sayuti, warga RT 04 Arab Melayu Pelayangan mengatakan ganti rugi lahan untuk pembesaran lahan menuju Menara Gentala Arasy tidak masuk akal.

Dirinya mengklaim bangunan rumahnya yang terkena proyek sejumlah 2,5 meter hanya dibayar Rp 8 juta.

" Ganti rugi bangunan untuk pembesaran jalan menuju Menara Gentala Arasy seluas 2,5 meter yang mengenai bangunan rumah saya hanya dihargai Rp 8 juta. Mano masuk akal duit segitu,” ujarnya saat diwawancara SR28, Rabu (14/01).

Lebih lanjut Sayuti mengatakan bahwa tidak cukup Rp 8 juta biaya ganti rugi bangunan untuk pelebaran jalan tersebut

" Apolagi di zaman sekarang, barang-barang serba mahal. Sudah dibongkar bangunannya, uang segitu dak cukup. Berapa biayonyo untuk beli semen, pasir, batu bata, belum lagi upah tukangnya. Mano biso sayo buat rumah dewek kalo dak bayar upah tukangnya, mano cukup segitu,” sambungnya.

Dirinya berharap kepada pemerintah kota untuk mengkaji ulang biaya ganti rugi bangunan untuk pelebaran jalan menuju Menara Gentala Arasy yang masuk akal.

Arp/Sat

Warga | : | Ganti | Rugi |

Copyright @2015