Rabu, 14 Januari 2015 18:35 WIB

Terkait Kasus Penganiayaan, Kepala Divisi SDM Bank 9 Jambi Sulit Untuk Temui

 Terkait Kasus Penganiayaan, Kepala Divisi SDM Bank 9 Jambi Sulit Untuk Temui

KOTAJAMBI(SR28) - Mengenai kasus penganiayaan yang terjadi antar sesama karyawan Bank 9 Jambi yang melibatkan salah seorang Kepala Bidang (Kabid) dan staf di jajaran Bank 9 Jambi beberapa bulan yang lalu.

Kepala Divisi SDM Bank 9 Jambi yang diketahui bernama Riza Roziani sangat sulit untuk ditemui, hal ini tergambar nyata dari penelusuran juru warta SR28, yang padahal hanya mencoba untuk menemui dan menanyakan tentang kejelasan soal kasus tersebut, apakah sudah ditangani dengan selesai atau belum.

Beberapa staf yang ditemui semuanya berkelit dan menutup-nutupi keberadaan KADIV SDM Bank 9 Jambi tersebut. Ada yang beralasan bahwa Ia (KADIV SDM) sedang mengadakan rapat dengan jajaran staf, kemudian ketika ditanya kepada staf yang lain, dirinya menjawab, "ibuk (KADIV SDM), sedang berada diluar kantor," sebut salah seorang staf tadi (14/01).

Terlihat, dari beberapa staf yang sudah  coba tanyakan yang berada dibagian kantor Divisi SDM tersebut kelihatannya 'takut' untuk menjelaskan keberadaan sang Kepala Divisi.

 sewaktu juru warta SR28 meminta nomer telpon pribadi dari Kadiv tersebut, "maaf mas, bukan saya tidak mau ngasi, tapi saya takut salah dan dimarahi, saya cuma staf...," ucap salah seorang staf Bank 9 Jambi tersebut, kepada juru warta SR28.

 

Pde/cep

Terkait | Kasus | Penganiayaan, | Kepala |

Copyright @2015