Selasa, 27 Januari 2015 12:45 WIB

Pemukulan Di Bank Jambi, Bupati Tebo Angkat Bicara

 pemukulan di bank Jambi, Bupati Tebo Angkat Bicara

MUARATEBO(SR28)-Terjadinya keributan sesama karyawan di Bank Jambi hingga terjadinya pemukulan yang dilakukan oleh salah seorang pejabat di Bank Jambi terhadap beberapa orang karyawan, terus menjadi sorotan.

Sukandar Bupati Tebo sewaktu dimintai tanggapannya mengenai penganiayaan tersebut mengaku kurang jelas dengan persoalan yang terjadi pada internal Bank Jambi. "Saya tahu dari berita. Apa persoalan sebenarnya hingga terjadi ribut-ribut, masih kurang jelas," ujar Sukandar kepada media ini diruang kantornya, Selasa (27/1).

Menurut Sukandar, pemegang seham terbesar di Bank Jambi adalah Gubernur. Jadi, kata dia, Gubernurlah yang memegang kendali untuk penyelesaiannya. "Bukan kita mau melempar tanggan atas kejadian itu. Tapi Gebenur yang memegang saham tertinggi, artinya Gubernur yang harus berinisiatif untuk menyelesaikan masalah itu," tuturnya.

Sukandar berharap permasalahan sesama karyawan Bank Jambi hingga terjadi pemukulan yang dilakukan oleh salah seorang pejabat di Bank Jambi terhadap beberapa orang karyawan, agar segera diselesaikan. "Kami sebagai Pemerintah daerah minta masalah ini diselesaikan. Yang salah harus disalahkan. Kapan perlu, yang salah langsung dikeluarkan dari organisasi," pungkasnya berharap.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus pemukulan di internal Bank Jambi dilakukan oleh project manager core bangking bernilai 40 Milyar, bernama Heri Gunawan, pada 16 Juli 2014 lalu, namun hingga saat ini kasus pemukulan tersebut tidak kunjung selesai dan pelaku tidak mendapatkan sangsi apapun dari direksi.

Bbe/cep

pemukulan | di | bank | Jambi, |

Copyright @2015