Rabu, 25 Maret 2015 22:53 WIB

Ingin Kelinci Termahal Ini, Siapin Kocek Rp 670 Juta

 Ingin Kelinci Termahal Ini, Siapin Kocek Rp 670 Juta

Perayaan Paskah memang selalu identik dengan simbol telur dan Kelinci. Menjelang perayaan tersebut, berbagai ornamen berbentuk telur dan kelinci pun biasanya telah menghiasi setiap sudut rumah umat Kristiani. 

Namun bagaimana jika ada kelinci yang dijual dengan harga selangit karena khusus dibuat untuk merayakan hari kematian Yesus itu? Seorang koki bernama Martin memiliki ide untuk "menyulap" hewan ikonik itu menjadi sebuah patung cokelat super mahal setinggi 38 cm dengan berat 5 kilogram. 

Lantas apa yang membuat patung kelinci itu memiliki harga yang fantastis? Patung kelinci ini ternyata dibuat dari cokelat pilihan yang didatangkan langsung dari Tanzania. Hiasan mata di kelinci lucu ini menggunakan dua buah permata senilai Rp 490 juta. 

Selain itu, terdapat tiga buah telur paskah berselimut emas di sampingnya. Sementara jumlah kalori yang terdapat pada cokelat kelinci ini adalah 548 kalori yang dapat membuat siapa pun yang mengonsumsinya rentan gemuk. 

Dengan demikian, Martin perlu merogoh kocek sebesar Rp 670 juta untuk membuat kelinci cokelat ini. Martin membutuhkan waktu dua hari untuk merampungkan karyanya itu. 

Patung cokelat buatan Martin itu menjadi kelinci paskah termahal tahun ini. Seorang konsultan cokelat internasional, Martin Chiffers kemudian menganugerahinya sebuah penghargaan. "Ini adalah karya yang patut mendapatkan apresiasi," ujar Marcel Knobil, pemilik VeryFirstTo, sebuah website jual beli terkemuka.

wowkeren.com

Sat

Ingin | Kelinci | Termahal | Ini, |

Copyright @2015