Minggu, 12 April 2015 07:51 WIB

STIA-Nusa Sungai Penuh Gelar Pembekalan Untuk Mahasiswa Yang Hendak Kukerta

 STIA-Nusa Sungai Penuh Gelar Pembekalan Untuk Mahasiswa yang Hendak Kukerta

SUNGAIPENUH(SR28) - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti (STIA-Nusa) Sungai Penuh menggelar acara pembekalan terhadap peserta Kuliah Kerja Nyata (Kukerta), Sabtu, (11/04) di Kampus 2 Sekungkung Tambak Tinggi, Kab. Kerinci. Pesertanya sejumlah 125 orang.

Acara pembekalan ini diawali dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana Kukerta STIA-Nusa, Elyusnadi SKom, MK, MSi yang dihadiri oleh dosen, tamu undangan, dan tokoh masyarakat. 

" Mudah-mudahan dengan kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan contoh dan memberikan perubahan ke arah positif. Saya harapkan jaga nama baik dan berkomunikasilah dengan baik, saling kerja sama internal (mahasiswa) maupun eksternal (masyarakat luas)," jelasnya.

Ketua STIA-Nusa Drs H Lahmudin Taher MM, mengharapkan kepada peserta Kukerta agar betul-betul mengikuti Kukerta selama 2 bulan ini dan memberikan makna sekaligus memegang nama baik almamater STIA-Nusa di masyarakat.

" STIA-NUSA merupakan sekolah tinggi yang memiliki jurusan administrasi negara dan administrasi perkantoran. Mari bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini dan semoga apa yang kita kerjakan ini dapat menjadi bekal hidup kita di masa mendatang," tegasnya.

Dalam Kukerta kali ini, pihak kampus memberikan bantuan kepada mahasiswa yang nantinya akan diterima masing-masing kelompok.
"Tidak ada lagi yang namanya iuran dari masing-masing mahasiswa, karena kita telah menyediakan anggaran sejumlah Rp 5 juta per kelompok," tukasnya.

Ero/Sat

STIA-Nusa | Sungai | Penuh | Gelar |

Copyright @2015