Senin, 13 April 2015 11:23 WIB

Camat Depati Tujuh Sambut Mahasiswa STIA

 Camat Depati Tujuh Sambut Mahasiswa STIA

KERINCI(SR28) - Camat Depati VII, Azhari, hari ini, Senin (13/4), menyambut kedatangan sejumlah mahasiswa asal Sekolah Tinggi Administrasi (STIA) Nusantara yang berasal dari Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, diruang utama kantor camat Depati VII, yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) di daerah tersebut. Acara ini turut juga di hadiri oleh para Kades di tiga Desa dalam Kec Depati VII, antara lain adalah Desa Kubang Agung, Desa Semumu, dan Desa Pahlawan Belui.

Usai upacara, Camat langsung mengadakan acara pelepasan peserta kukerta, kepada sejumlah Kades yang hadir. Dalam kata sambutan Camat Depati VII, Azhari, mengatakan sangat  berterima kasih kepada pihak kampus yang mau menempatkan peserta kukerta di Kec Depati VII yang ia pimpin.

"Tiga desa ini sangat membutuhkan adanya peserta kukerta. Untuk membantu administrasi di masing-masing desa. Apa lagi di kecamatan Depati VII yang saat ini sedang melakukan persiapan untuk menghadapi lomba kebersihan di tingkat Kabupaten Kerinci," ucap Azhari, dihadapan para mahasiswa.

"Kami berharap dengan adanya kukerta ini," sambungnya," dapat memberikan perubahan di mata masyarakat. Serta memberikan kesan yang baik, seperti membantu administrasi desa."

Usai acara pelepasan di tingkat Kecamatan, sekitar 50 mahasiswa langsung menempati poskonya masing-masing yang telah disiapkan oleh pihak desa.

 

ero/cep

Camat | Depati | Tujuh | Sambut |

Copyright @2015