Senin, 13 April 2015 22:14 WIB

9 Perwira Polres Tanjab Barat Akan Segera Dimutasi

 9 Perwira Polres Tanjab Barat Akan Segera Dimutasi
Kapolres Tanjab Barat AKBP Kuswahyudi Tresnadi

KUALATUNGKAL(SR28) - Mutasi sejumlah perwira di Polres Tanjab Barat bakal terjadi lagi tahun ini. Beberapa nama perwira telah tercatat dan bakal melakukan serah terima jabatan (Sertijab). 

Dari data yang berhasil dihimpun SR28 dan sejumlah wartawan  di lapangan, jabatan perwira yang bakal dimutasi tersebut, yaitu Wakapolres, Kabag Sumda, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Tahti, Kapolsek Betara, Kapolsek Merlung, Kapolsek Pengabuan serta Kanit Tipikor.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Kuswahyudi Tresnadi, SH Sik membenarkan akan adanya mutasi perwira di Polres Tanjab Barat tersebut.

“ Wakapolres Kompol Riki Kurniawan bakal menjabat sebagai Kasi Propam di Polda Jambi. Kabag Ops Kompol Ranefly jadi Wakapolres Muara Jambi, sedangkan perwira lain itu saya belum begitu hapal, tapi mutasi kepada mereka itu ada," ungkap Kapolres, Senin (13/04) saat dikonfirmasi wartawan di saung Mapolres.

Ketika disinggung kapan pelaksanaan sertijab, Kapolres mengatakan,” Dalam waktu dekat ini, sertijab terhadap anggota yang dimutasi tersebut bakal dilaksanakan." 

 

Sab/Sat

9 | Perwira | Polres | Tanjab |

Copyright @2015