Kamis, 16 April 2015 12:52 WIB

Pihak Keamanan Tak Izinkan Wartawan Meliput PM Norwegia

 Pihak Keamanan Tak Izinkan Wartawan Meliput PM Norwegia
Pihak Keamanan Halangi Wartawan Meliput di Hotel

JAMBI(SR28) - Hari ini, Kamis (16/04) sekitar pukul 08.30 WIB pagi, bertempat di salah satu hotel ternama di daerah Simpang Pulai, atau tepatnya di Jln Sultan Agung Kota Jambi, Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg mengadakan rapat dengan seluruh pengusaha sawit se-Provinsi Jambi didampingi oleh Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Namun, sangat disayangkan pertemuan prestise ini tertutup. Pihak keamanan menghalang-halangi para wartawan untuk masuk dan melakukan peliputan terkait agenda apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Padahal pertemuan ini sangat penting untuk diketahui oleh khalayak, khususnya masyarakat Jambi. Masyarakat berhak juga tahu apa maksud dan tujuan dari salah satu orang penting Kerajaan Norwegia ini datang dan melakukan pertemuan itu. 

Malahan santer terdengar bahwa kedatangan Erna Solberg ini ke Jambi dalam rangka pemantapan bisnis sawit yang telah diinvestasikan negaranya agar tetap berjalan dengan lancar.

Pertemuan tertutup tersebut berakhir sekitar 1 jam setelah PM Norwegia memasuki gedung hotel sampai meninggalkan hotel tersebut atau tepatnya sekitar pukul 09.30 WIB.

 

Pde/Sat

Pihak | Keamanan | Tak | Izinkan |

Copyright @2015