Senin, 14 Desember 2015 17:40 WIB

Kalah Di Merangin Dan Sarolangun, Madel Tak Kecewa !

 Kalah Di Merangin dan Sarolangun, Madel Tak Kecewa !
Kemenangan Zola di 8 Kabupaten/Kota

JAMBI(SR28) - Meski tak menargetkan kemenangan di Kabupaten Sarolangun dan Merangin, Ketua Tim Pemenangan Zumi Zola - Fachrori Umar (ZZ-FU), Muhammad Madel mengaku puas dengan perolehan suara kandidat yang diusungnya.

Demikian yang disampaikan Madel melalui telepon selulernya. Dikatakan Madel, perolehan suara kandidat berjargon 'Jambi Lebih Baik' itu di dua kabupaten lain, khususnya Sarolangun, mendulang suara terendah daripada kabupaten/kota lain.

"Untuk Sarolangun, memang kita tidak menargetkan berlebihan. Ya semua orang tahulah ini basis siapa. Meski begitu, kita tetap memberikan usaha yang maksimal, meski hasilnya rendah," ujarnya.

Bilang Madel, sebenarnya perolehan suara yang ada dalam data KPUD Provinsi Jambi dengan pasangan ZZ-FU memperoleh 29,83 %, seharusnya bisa lebih besar. Ia menyebutkan rendahnya suara kandidat nomor urut 2 itu di Kecamatan Cermin Nan Gedang dan Batang Asai. Namun sayangnya, mantan Bupati Sarolangun periode 2001-2006 itu enggan menjelaskan lebih lanjut.

"Jujur saja, saya masih penasaran sebenarnya. Tapi sudahlah, kita tidak ingin membuat suasana jadi gaduh. Terima apa adanya. Kita terima kenyataan. Kami mengucapkan banyak terima kasih buat masyarakat Sarolangun," bilangnya.

Sedikit berbeda dengan Sarolangun, untuk Kabupaten Merangin, Ketua DPC Golkar Sarolangun itu mengapresiasi dukungan masyarakat Merangin. Ia mengatakan puas dengan perolehan suara 40,34 % (data KPU Jambi, (13/12) sekitar pukul 17.00 WIB dengan rekapitulasi 99,96 %). 

"Kalau memang betul prosesnya berjalan dengan baik, saya yakin betul bisa lebih baik dari itu. Tapi saya tidak mau bicara itu, KPU sudah membuat keputusan. Kita terima hal itu," katanya.

 

Pde/Wit

Kalah | Di | Merangin | dan |

Copyright @2015