Sabtu, 19 Maret 2016 14:37 WIB

Agar Tak Kena PHP, Ketahui 5 Sifat Alami Cowok!

 Agar Tak Kena PHP, Ketahui 5 Sifat Alami Cowok!

Diberikan perhatian oleh lawan jenis merupakan hal yang menyenangkan. Tak dapat dipungkiri, secuil perhatian yang dilakukan secara konstan bisa membuat para perempuan, pun lelaki merasa nyaman dan ge-er. Hal tersebut tentulah bisa berujung ke arah hubungan yang lebih serius.

Sayangnya, pada saat kedekatan sudah terjadi namun status belum terjalin banyak sekali kejadian di mana pihak lelaki yang menghilang begitu saja tanpa kabar. Hal tersebut memang sering terjadi, apalagi terkadang sang laki-laki pergi tanpa memberikan alasan pasti. Untuk menghindari hal tersebut, ada baiknya kamu introspeksi diri dan mengetahui sifat alami cowok ini supaya sang gebetan tak melarikan diri!

Menyukai game, olahraga dan berkumpul. Yup, cowok menyukai hal tersebut. Layaknya perempuan yang menyukai belanja dan mengobrol bersama teman, laki-laki juga memiliki hobi yang tak bisa diganggu gugat. Untuk kamu yang punya gebetan seorang gamer, sebaiknya jangan ganggu dan ngambek kalau dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain DOTA. Akan lebih baik kamu ikut belajar memainkan game supaya bisa membuatnya makin tertarik padamu.

Mudah bingung. Jangan menanyakan lebih bagus baju warna biru atau merah pada si dia jika kamu akan memakai hal sebaliknya. Hal tersebut pastilah membuat si dia merasa bingung harus berkata apa. Dengan berbuat seperti itu pun kamu akan nampak seseorang yang tak bisa menghargai pendapatnya.

Menyukai pelukan. Jangan melulu meminta pelukan dari dia. Ternyata pada momen tertentu laki-laki juga ingin sekali merasa dimanjakan. Tunjukkanlah rasa sayang dan perhatianmu pada momen penting. Hal tersebut akan membuat si dia merasa disayangi.

Berikan waktu. Jika kamu melihat si dia merasa murung, cobalah untuk tanyakan keadaannya. Namun, bila ia tak ingin menceritakan, jangan pernah memaksa. Gebetanmu butuh waktu untuk mempercayakan hal yang terdalam padamu. Posisikanlah dirimu sebagai seseorang yang bisa dipercaya dan diandalkan.

Takut komitmen. Jangan menanyakan status kalian secara terburu-buru. Kebanyakan laki-laki butuh waktu banyak untuk memutusan menjalin suatu komitmen. Namun, bila dia sudah memutuskan maka yakinlah kamu merupakan seseorang yang baik untuknya.

bintang.com

Sat

Agar | Tak | Kena | PHP, |

Copyright @2015