Sabtu, 04 Pebruari 2017 13:40 WIB

Baru Empat Bulan Di Kerjakan Jalan Setapak Desa Kungkai Sudah Hancur

 Baru Empat Bulan Di kerjakan Jalan Setapak Desa Kungkai Sudah Hancur
Kondisi jalan setapak rusak dikeluhkan warga

MERANGIN(SR28) – Bukti bentuk buruknya pengelolaan Anggaran Dana Desa (ADD)  di desa Kungkai ini betapa tidak, jalan  setapak  yang baru empat bulan selesai di kerjakan sekarang sudah hancur dan mengelupas karna  kekurangan Semen .

Jalan setapak yang lebar Tiga meter dan panjang 20 Meter ini tampak jelas di kerjakan asal jadi dan mengharapkan ke untungan yang lebih besar oleh Tim Pengelola Kegiatan ( TPK ).

Hal ini di katakana oleh salah satu warga Desa kungaki yang berinisial SD yang merupakan salah satu pekerja dalam pengerjaan jalan tersebut kepada Sr28jambinews.com, Jum'at ( 02/02).

“Iya bagai mana jalan tersebut bisa kokoh dan kuat sementara pemakaian semen nya kekurangan Semen, waktu pengerjaan jalan tersebut kami di awasi oleh anggota Badan Permusartan Desa (BPD) takut pemakaian semen terlalu banyak,mungkin takut untungnya kecil" ujarnya.

Di tambahkan SD bagaimana kekuatan jalan ini bisa di jamin sementara pemakaian koral tidak sesuai dengan pemakaian semen" Hari ini kan terbukti baru empat bulan selesai di buat jalan ini sudah hancur".

Terpisah warga Desa Kungkai RK juga menyesali atas buruknya kualitas pengerjaan jalan setapak tersebut, pengerjaan asal jadi hanya mengambil ke untungan saja padahal jalan tersebut di butuhkan masyarakat banyak.

Fji|Ags

Baru | Empat | Bulan | Di |

Copyright @2015