Selasa, 25 Juli 2017 10:30 WIB

Bupati Safrial Resmikan Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Ke III Di Tanjab Barat

 Bupati Safrial Resmikan Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Ke III di Tanjab Barat
Bupati Safrial resmikan Porkab ke III

KUALATUNGKAL(SR28) - Bertempat di Stadion Karya Bakti, Kota Kuala Tungkal‎, Bupati Tanjung Jabung Barat membuka secara resmi Pekan Olahraga Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke III Tahun 2017, Senin (24/07/17).

Hadir dalam acara pembukaan Porkab Tanjab Barat ke III, Wakil Bupati Drs.H. Amir Sakib, Sekda Tanjab Barat Ambok Tuo, Kapolres Tanjab Barat AKBP Alfonso Doly Gelbert Sinaga, Sik, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arh Hary Sassono Utomo,SH, Kadis Budpar Tanjab Barat Otto Aryadi, Kadis Infokom, Ketua Koni Tanjab Barat Safril Simamora, dan Camat se-Tanjab Barat, serta para kontingen 13 kecamatan Tanjab Barat.  

Agenda Porkab ini merupakan kegitan rutin Pemkab Tanjab Barat disetiap satu tahun sekali, untuk mencari bibit-bibit atlet muda daerah, yang dipersiapkan untuk event-event olahraga, mulai tingkat Provinsi hingga ketingkat Nasional.

Adapun motto Porkab ke-III ini dengan semboyan,"Ayo Berjuang!!! Raih Kemenangan dan Junjung Tinggi Sportivitas!!!", diharapkan dapat mendongkrak prestasi olahraga di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan.

Pelaksanaan Porkab ke-III ini akan digelar selama seminggu, mulai tanggal 24 hingga tanggal 04 Agustus 2017 mendatang. Porkab III ini dibuka dengan devile atlet oleh masing-masing kontingen dari 13 Kecamatan yang ada diTanjab Barat.

Ada 12 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Porkab ke III ini, dimana terdiri  dari cabang olahraga Sepak bola, Bola Voli, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Catur, Pencak Silat, Sepak Takraw, Bridget, Basket, Drum Band dan Futsal.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tanjab Barat, Safrial membuka langsung Pekan Olahraga kali ini. Dalam sambutannya, Bupati meminta semua element masyarakat bahu - membahu untuk menyukseskan Porkab ke- III ini.

"Saya mengapresiasi bagi para atlet yang telah menorehkan prestasinya, seperti halnya atlet kita yang telah menyumbangkan medali. Saya harapkan prestasi gemilang ini terus bisa terukir, tidak hanya ditingkat daerah saja melahankan juga di tingkat Nasional maupun International. Tunjukkan dedikasi tinggi kalian untuk kemajuan kabupaten kita ini di bidang olahraga," ujar bupati.

Bupati  Safrial juga menekankan kepada para atlet maupun wasit untuk tetap menjunjung sportifitas dalam bertanding, hingga diakahir pertandingan nanti hingga ini berjalan dengan sukses aman dan damai.

Reporter: M.Sidik | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Bupati | Safrial | Resmikan | Pembukaan |

Copyright @2015