Senin, 28 Agustus 2017 09:40 WIB

Waw! Gara-gara Jerawat,Pria Ini Makan 150 Pisang Per Minggu

 Waw! Gara-gara Jerawat,Pria Ini Makan 150 Pisang Per Minggu
Gara-gara jerawat

SR28JAMBINEWS.COM -Dane memilih untuk menjadi seorang vegan karena sebuah alasan, kala itu, ia memiliki masalah terhadap jerawat. Dane pun mencari tahu bagaimana cara menyembuhkan jerawat yang menderanya. Ia pun mendapat jawaban.

Ia mulai menjalani diet raw food di mana ia memilih mengonsumsi makanan mentah atau hanya melalui sedikit proses pengolahan. Diet raw ini dikenal menjadi tren diet yang cocok untuk kecantikan dan hidup sehat.

Meski banyak para ahli kesehatan menyayangkan cara diet Dane , ia tidak mempedulikan hal itu. Baginya, diet yang dilakukannya justru membuat tubuhnya semakin sehat. Ia juga merasa bahwa ia bisa lebih bahagia dan nyaman.

"Diet ini sangat membantuku mengontrol kesehatan dan hidupku. Aku merasa lebih sehat dari sebelumnya. Spesies lain mengonsumsi makanan mereka mentah, namun manusia mulai memasaknya dan itu tidak sehat. Pisang makanan yang bisa dimakan mentah. Ini menyehatkan," ungkap Dane seperti dikutip dari odditycentral.

Dane mengaku bahwa pada pagi hari ia mengonsumsi 8 hingga 12 pisang yang diblender dengan bayam. Sementara siang hari, Dane mencampurkan pisang dengan beberapa buah-buahan.

"Pisang adalah buah terbaik untuk diet. Selain harganya relatif murah, buah ini mudah dijumpai di Inggris," katanya.

Ia menambahkan, hal ini mampu mengontrol kesehatan hidupnya. Masalah jerawat yang pernah mengintai dirinya pun telah teratasi. "Kini wajah ku begitu segar," tukasnya.

Aksi dietnya ini banyak menuai pro dan kontra, seorang pakar nutrisi bernama Lucy Patterson menyebutkan, "jika hanya mengonsumsi pisang saja, tidak ada keseimbangan nutrisi. Tubuh seseorang juga memerlukan nutrisi lain seperti protein dan lemak," jelasnya.

Lucy juga mengatakan diet yang dijalani Dane dapat meningkatkan kadar gula dalam darah dan menimbulkan risiko diabetes dalan jangka waktu panjang. 

rumah adat adalah

Source: Arah

Waw! | Gara-gara | Jerawat,Pria | Ini |

Copyright @2015