Senin, 28 Agustus 2017 09:56 WIB

Viral, Pernikahan Sesama Pria Di Thailand Bikin Geger Netizen!

 Viral, Pernikahan Sesama Pria Di Thailand Bikin Geger Netizen!
Pernikahan Pria

 SR28JAMBINEWS.COM - Salah satu media di Thailand memuat sebuah artikel tentang pernikahan seorang Pria di daerah Huwayon, Provinsi Trang.

Berita pernikahan yang dimuat halaman Dailynews Thailand tersebut langsung viral di kalangan netter pengguna sosial media di Indonesia. Pernikahan Mr. Tong (29) dengan Tanathorn (26).

Melalui laporan situs itu, pihak mempelai pria (Mr. Tong) telah memberikan sejumlah uang sebesar 300.000 ribu Bath, perhiasan emas dan juga sebuah mobil yang baru dibelinya.

Awalnya pihak keluarga mereka berdua tidak memberikan izin dan restu terhadap pernikahan mereka berdua. Bahkan pihak keluarga menyarankan untuk menikah seperti orang pada umunya (pria dengan wanita). Namun mereka berdua bersikeras untuk menikah karena saling mencintai satu sama lain.

Akhirnya kedua keluarga mereka meyetujui serta mengizinkan mereka berdua untuk menikah dengan alasan untuk kebahagiaan mereka berdua.

Menurut sumber yang dimuat situs berita tersebut mengatakan bahwa, awal pertemuan dan perkenalan mereka berdua yaitu saat mereka mereka mengikuti sebuah pertemuan di Bangkok pada 4 tahun lalu.

Sang mempelai pria menceritakan, awalnya Ia takut untuk menceritakan kepada keluarga bahwa telah membuat keputusan untuk menikah sesama jenis kelamin dengan istrinya (Pria) tersebut.

Pernikahan itu dihadiri lebih dari 600 orang termasuk keluarga, kerabat dan tetangga masing-masing mempelai. Mereka datang untuk mengucapkan selamat atas pernikahan pasangan tersebut.

Namun, Ia tidak menyangka bahwa orang tuanya akhirnya setuju meskipun awalnya membantah dan menyuruh menikah dengan seorang wanita.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya telah menemukan cinta sejatinya dan berjanji akan hidup bahagia bersama istrinya hingga akhir usia.

Kisah dan rekaman video pernikahan kedua pengantin ini langsung viral di sosial media Thailand, Malaysia, dan Indonesia. Netter rata-rata mengecam tindakan mereka, bahkan ada yang memaki dan mengutuk keduanya. 

rumah adat bali

Source: Planet Merdeka

Viral, | Pernikahan | Sesama | Pria |

Copyright @2015