Rabu, 22 November 2017 12:08 WIB

Warga Parit 5 Di Tanjab Barat Keluhkan Jalan Yang Rusak Parah

 Warga Parit 5 di Tanjab Barat Keluhkan Jalan yang Rusak Parah
Akses jalan di desa Parit V Rusak

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Warga Parit V Rt 05, Rt 21 dan 22 Desa Tungkal 1, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat mengeluhkan akses jalan yang semakin parah didaerahnya.

Saidi warga setempat dari Rt 05 menjelaskan bahwa kerusakan jalan sudah terjadi sejak lama.

"Rusaknya jalan Parit V ini sudah lama kami rasakan, bahkan kami juga sudah pernah mengajukan perbaikan jalan kami ini, selama dua tahun berturut kami ajukan untuk perbaikan jalan Parit V ini, kepada Instansi terkait dan Dinas PU tapi ada hasilnya," kata Saidi, Rabu 22 November 2017.

Kata Saidi, untuk menghasilkan jalan yang baik dan nyaman seringkali warga yang terdiri dari empat Rukun Tetangga tersebut melaksanakan gotong - royong bersama, dan dikuti  siswa dan guru sekolah SMP 5 didaerah tersebut.

Warga pun berharap kepada pihak terkait seperti Dinas PU maupun Dinas Perkim di  Tanjab Barat, agar dapat segera dilak kan pebaikan jalan mereka tersebut, karena mengingat di desa mereka juga terdapat dua sekolah baik  Sekolah maupun dan SMP yang mana para siswa dan guru membutuhkan akses jalan yang baik untuk dilalui.

Reporter: Sabri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Warga | Parit | 5 | di |

Copyright @2015