Rabu, 27 Desember 2017 21:16 WIB

Hadiri Musda, Al Haris Ajak KNPI Bersinergi Dengan Pemkab Merangin

 Hadiri Musda, Al Haris Ajak KNPI Bersinergi dengan Pemkab Merangin
Musda KNPI Merangin dihadiri Bupati Haris

MERANGIN (SR28) -- Sekarang ini banyak pemuda yang menduduki jabatan di posisi strategis, karena pemuda itu sangat berkarakter dan tangguh dalam menjalani kariernya di berbagai bidang. Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H. Al Haris pada acara Musyawarah daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Merangin XII Di gedung KNPI Merangin.

Pada Musda yang berlangsung seru di Gedung Sekretariat KNPI Merangin tersebut, bupati mengharapkan pemuda Merangin akan semakin lebih mantap dan bisa bersaing di tingkat nasional.

Musda yang diikuti sejumlah organisasi kepemudaan se-Kabupaten Merangin itu, bupati kembali menegaskan para pemuda Merangin jangan sampai ada yang terlibat bahaya Narkoba dan penyakit masyarakat.

‘’Silahkan laksanakan Musda ini dengan baik dan tertib. Pilih figur yang terbaik dari yang terbaik bagi Nahkoda KNPI kedepannya nanti, sehingga bisa menjadi panutan kita semua,’’ harap Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus lama yang telah mengabdi untuk KNPI dan Merangin pada umumnya.

KNPI tegas bupati, sudah banyak berperan membantu pembangunan di Kabupaten Merangin. Untuk itu bupati mengajak para pengurus baru yang terpilih nanti, untuk selalu bersinergi dengan Pemkab Merangin.

COPYRIGHT © NEWS SR28 2017

Reporter: M.Fajri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Hadiri | Musda, | Al | Haris |

Copyright @2015