Selasa, 02 Januari 2018 22:00 WIB

Konsleting Listrik, Satu Rumah Warga Di Merangin Ludes

 Konsleting Listrik, Satu Rumah Warga di Merangin Ludes
Satu rumah warga ludes terbakar

MERANGIN (SR28) -- Akibat konsleting arus pendek  satu unit rumah milik warga di tabir hangus terbakar, kali ini si jago merah menghanguskan rumah Nur Warga Semayo Rt.01 Kelurahan Pasar Rantau Panjang Kecamatan Tabir.

Informasi yang di himpun SR28 dari salah satu warga Semayo Sobri,  kebakaran ini terjadi saat sang pemilik rumah Nur dalam keadaan kosong, pemilik rumah sedang mengantarkan anaknya ke sekolah lalu ke pasar untuk belanja sekitar pukul 07.00 wib.

Kejadian ini di benarkan Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kaur Humas Ipda Echo Sitaurus.

"Iya telah terjadi kebakaran satu unit rumah di Rantau Panjang tepatnya di lapangan semanyo saat pemilik rumah sedang mengantar anak nya ke sekolah " ungkap Sitaurus .

Informasi dilapangan, kebakaran baru diketahui pukul 08.30 WIB, dengan lahapnya si jago merah menghanguskan rumah panggung yang terbuat dari papan/kayu beserta isinya. Si jago merah baru bisa dipadamkan sekira pukul 09.00 WIB, oleh petugas pemadam kebakaran dibantu oleh warga sekitar.

Akibat kebakaran tersebut, diperkirakan kerugian ditaksir Rp 50 juta. "Untuk dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik dan kasusnya lagi dilakukan penyelidikan" jelas Echo Sitorus.

Konsleting | Listrik, | Satu | Rumah |

Copyright @2015