Kamis, 22 Pebruari 2018 17:58 WIB

Bawa Dua Klip Sabu, Warga Sarolangun Ini Diborgol Polisi

 Bawa Dua Klip Sabu, Warga Sarolangun Ini Diborgol Polisi
Foto (Ilustrasi)

SAROLANGUN (SR28) -- Kedapatan membawa dua klip sabu TH warga Sarolangun,sekitar pukul 21.30 WIB di tangkap Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Sarolangun.

Dari data yang berhasil di himpun SR28 menyebutkan bahwa, sebelum di lakukan penangkapan terhadap pelaku,sebelumnya polisi mendapatkan informasi dari masyarakat.

Setelah melakukan penyelidikan petugas,kemudian mengantongi identitas pelaku,yang di duga salah satu pelaki penyalahguna narkotika jenis sabu.

Tak menunggu lama,petugas langsung bergerak membekuk pelaku,dari tangan pelaku ,petugas mendapati sejumlah barang bukti yang di dapatkan dari tubuh pelaku.

Sedikitnya dua klip plastik berisi sabu,pipet yang di rubah jadi sekop sabu,satu bungkus rokok, tujuh plastik kosong,satu helai celana,kertas tisu dan satu unit sepeda motor jenis honda.

Dengan barang bukti yang di dapatkan,guna mempertangung jawabkan perbuatanya,pelaku langsung di gelandang ke Mapolres Sarolangun.

"Benar kita amankan satu pelaku di duga penyalahgunaan narkotika jenis sabu,dan barang bukti juga sudah kita amankan,dan pelaku kita jerat dengan UU No 35 tahun 2009,tentang pemberantasan narkotika,serta di ancam dengan hukuman penjara minimal 4 tahun,dan kita subsiderkan"jelas Kapolres Saralangun AKBP Dadan Wiralaksana,melalui kasubag Humas polres Sarolangun Ipda Azhari Lubis.

Reporter: Daryanto

NEWS © SR28 GROUP 2018

 

Bawa | Dua | Klip | Sabu, |

Copyright @2015