Jumat, 06 April 2018 13:55 WIB

Resmi Bercerai Dengan Veronica, Hak Asuh Anak Diberikan Ke Ahok

Resmi Bercerai dengan Veronica, Hak Asuh Anak Diberikan ke Ahok
Ahok resmi bercerai dengan Veronica

JAKARTA (SR28) -- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok harus menerima kenyataan pahit atas kehancuran rumah tangganya yang disertai kabar perselingkuhan istrinya Veronica. 

Kemarin sidang perceraian mereka akhirnya diputus oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. selain mengabulkan gugatan cerai, kemarin 4 April 2018 Majelis Hakim juga memberikan hak asuh anaknya kepada Ahok. Hal inidibenarkan pula oleh Kuasa Hukum sekaligus adik Ahok Fifi Lety S.H.LLM.

"Kemarin sudah keputusan cerainya, dan hak asuh anak diberikan kepada Pak Ahok" ujar Fifi.

Pemberian hak asuh anak kepada Ahok dengan pertimbangan bahwa aas perbuatan Veronica Tan yang telah melanggar kesusilaaan didalam di dalam keluarga sehingga anak-anak juga jika ikut bersama sang Ibu dikhawatirkan akan mengikuti perbuatan sang Ibu sehingga hak asuh diberikan kepada sang Bapak (Ahok).

Akhir perjalanan rumah tangga Ahok dan Veronica Tan yang sudah berjalan selama 21 tahun kini benar-benar berakhir seiring keputusan majelis hakim yang mengabulkan gugatan cerai Ahok .

Ahok yang semula ingin menutup rapat-rapat kasus perceraiannya justru harus membongkar issue perselingkuhan Veronica karena gerah dengan tudingan bahwa kasus perceraian ini hanya rekayasa politik semata.

Setelah kasus ini diputus dipengadilan kini Ahok siap kembali menerima tamu dna keluarga yang ingin mengunjunginya 

"Mulai minggu depan bapak (Ahok) akan mulai menerima tamu lagi secara bertahap mulai dari keluarga dekat dulu dan kenalan-kenalan dulu" ujar Fifi.

📧 [email protected]

NEWS © SR28 GROUP 2018

 

 

 

 

Resmi | Bercerai | dengan | Veronica, |

Copyright @2015