Sabtu, 07 April 2018 17:38 WIB

Wagub Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan PLT Mikro Hidro Di Kabupaten Sarolangun

 Wagub Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan PLT Mikro Hidro di Kabupaten Sarolangun
Wagub Jambi, H. Fachrori Umar saat persemian

SAROLANGUN (SR28) -- Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH), proyek pengentasan kemiskinan berbasis zakat di Desa di Provinsi Jambi bersama Lembaga Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) United Nations Development Programme (UNDP) di Desa Lubuk Bangkar, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Jumat (6/4/2018).

Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar juga berharap proyek ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai target yang telah di tetapkan.

"Saya berharap bisa berjalan dengan lancar dan dapat selesai sesuai dengan target yang telah di harapkan, yakni PLTMH lubuk bangkar yang di targetnya beroperasi pada bulan agustus 2018 ini, dan PLTMH ini bermanfaat bagi masyarakat dan merawat PLTMH ini dengan sebaik mungkin. Ujar Wagub

Wagub, Fachrori Umar mengungkapkan untuk Pemprov Jambi sendiri, rasio Desa beraliran listrik sudah mencapai 93,98%. Serta ada 94 Desa yang belum teraliri listrik.

“Oleh karena itu, dalam beberapa Tahun kedepan Pemerintah melalui PLN akan terus melaksanakan pembangunan jaringan Listrik, hingga diharapkan Di Tahun 2020 seluruh Desa di Jambi dapat menikmati Listrik” ungkap Wagub.

📹 Richi 📷 Mulyadi | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

 

Wagub | Hadiri | Peletakan | Batu |

Copyright @2015