Rabu, 11 April 2018 12:12 WIB

Iriana Joko Widodo: Ibu-ibu PKK Tidak Boleh Ikut Politik Praktis

 Iriana Joko Widodo: Ibu-ibu PKK Tidak Boleh Ikut Politik Praktis
Iriana Joko Widodo saat menyampaikan sambutannya

JAKARTA (SR28) -- Iriana Joko Widodo membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TP PKK (Pusat, Provinsi, dan PKK Kabupaten/Kota Se Indonesia Tahun 2018, bertempat di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (10/04) pagi.

Ibu Negara  menyampaikan, untuk ibu-ibu pengurus PKK tidak boleh ikut dalam politik praktis, jadi harus benar-benar murni melaksanakan kegiatan PKK saja sesuai dengan kelompok kerja (Pokja) masing-masing, mulai dari pokja 1 sampai dengan pokja 4.

"Saya berpesan kepada ibu-ibu PKK untuk tidak berpolitik praktis, biarkan saja suami kita yang berpolitik. Kita hanya melaksanakan kegiatan PKK saja, jadi jangan ada politik di PKK ini," pesan Iriana.

Lebih lanjut, Iriana menekankan agar rakor ini digunakan sebagai wadah untuk bertukar informasi dan menyelesaikan permasalahan secara bersama-sama. Jadi, melalui rakor ini, setiap peserta mendapatkan wawasan dari daerah lain terkait program program apa saja yang baik dan bisa diterapkan di daerahnya masing-masing. 

Pada kesempatan kali ini tampak hadir Ibu-Ibu PKK Se Indonesia termasuk Jambi yang diwakili oleh Wakil Ketua II Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, Hj.Neta Aryani Dianto 

đź“ą Richi đź“· Mulyadi | đź“ť Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

Iriana | Joko | Widodo: | Ibu-ibu |

Copyright @2015