Kamis, 12 April 2018 09:46 WIB

Kritik Pedas Terhadap Pemerintah, Kembali Dilayangkan Oleh Prabowo

 Kritik Pedas Terhadap Pemerintah, Kembali Dilayangkan Oleh Prabowo
Prabowo Subianto

OKEZONE.COM-- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali melayangkan kritik pedas terhadap pemerintah. Prabowo menyebut bahwa ada segelintir elite di Indonesia yang goblok dan bermental maling.


Tudingannya tersebut disampaikan oleh Prabowo saat ia sedang mengisi pidato dalam acara Prabowo Menyapa Warga Purwakarta dan Karawang di Cikampek pada Sabtu, 31 Maret 2018 lalu.


Prabowo mengatakan bahwa kekayaan Indonesia banyak dikuasai oleh asing. Bahkan, Indonesia yang memiliki kekayaan alam yang berlimpah ruah, seperti tembaga, nikel, batubara pun hanya memiliki gaji dengan rata-rata 15 kali dibawah gaji Singapura.


Prabowo pun mempertanyakan, apakah rakyat Indonesia lebih malas dan lebih bodoh dari Singapura? Prabowo menduga ada masalah lain yang menyebabkan terjadinya ketimpangan di Indonesia, yakni sistem pemerintahan yang salah.


"Jangan-jangan karena elite kita yang goblok atau menurut saya campuran itu. Sudah serakah, mental maling, kemudian hatinya mungkin sudah beku. Tidak setia pada rakyat, hanya ingin kaya di atas penderitaan rakyat," ujar Prabowo.

Source: Okezone

Kritik | Pedas | Terhadap | Pemerintah, |

Copyright @2015