Kamis, 12 April 2018 11:40 WIB

Jelang Ramadan, Disporabupar Tanjabbar Akan Evaluasi Dewan Juri Festival Arakan Sahur

 Jelang Ramadan, Disporabupar Tanjabbar Akan Evaluasi Dewan Juri Festival Arakan Sahur
Kadis Disporabupar Tanjabbar, Otto Riadi, SE

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Jelang Ramadan 2018, Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanjab Barat mengaku akan mengevaluasi kembali dewan juri dalam Festival Pawai Arakan Sahur yang tidak lama lagi akan dilaksanakan disetipa pekan selama bulan suci Ramadan.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanjab Barat Otto Riadi,SE melalui Kabid Pariwisatanya Mardius mengatakan, tahun 2018 ini pihaknya akan segera melakukan rapat untuk mengevaluasi dewan juri Festival Pawai Arakan Sahur nanti.

"Evaluasi dewan juri lomba ini memang menjadi tanggung jawab panitia lomba. Dewan juri yang ditunjuk itu memang memiliki skil, kemampuan dan berpengalaman di bidangnya, penilaian ini tentu seperti tahun- tahun sebelumnya hanya saja dewan juri lomba ini terbagi sesuai bidang mereka masing-masing dan bukan satu orang saj ada beberapa juri untuk menilai baik musik, keseragaman, baris berbaris, pakaian dan lain-lain" ujar Mardius kepada jurnalis SR28.

Dalam rapat evaluasi pihaknya mengaku akan benar-benar mencari orang yang berkompeten dalam hal tersebut  dan membidangi dari segala perlombaan yang dilombakan pada Arakan Sahur nantinya.

📹 Sabri  | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

Jelang | Ramadan, | Disporabupar | Tanjabbar |

Copyright @2015