Kamis, 12 April 2018 16:58 WIB

Karena Sakit, Fatrianti Ardila Siswi SMAN 1 Merangin Tunda Ikuti UNBK

 Karena Sakit, Fatrianti Ardila Siswi SMAN 1 Merangin Tunda Ikuti UNBK
SMAN 1 Merangin laksanakan UNBK (Foto;Istimewa)

MERANGIN (SR28) -- Fatrianti Ardila warga desa aur duri kecamatan nalo tantan terpaksa harus menunda ikuti ujian nasional berbasis computer (UNBK) karena mengalami sakit usus buntu, dan harus mendapat perawatan medis di rumah sakit umum Bangko.

Fatriani merupakam siswi SMAN 1 Merangin, penyakit yang dialami Fitriani diketahui pada hari kedua ujian UNBK, namun dia biasa mengikuti ujian susulan pada 17 sampai 19 April 2018. Jadwal ini ditentukan pihak sekolah.

"Siswa ini mengalami sakit pada saat UNBK pada hari kedua, dia harus dirawat," tutur Bambang waka kurikulum SMAN 1 Merangin pada  (12/04/2018).

Sementara Ujian UNBK di ikuti sebanyak 261 orang siswa/siswi SMA N 1 Kabpaten Merangin ujian yang di laksanakan tiga sesi. masing masing persesi di ikuti 29 orang siswa siswi.

Lanjut Bambang, setelah melaksanakan ujian UNBK dia berharap siswa siswi tidak melakukan aksi coret coret, karena apabila terjadi kejadian yang tidak diinginkan maka pihak sekolah tidak bertanggung jawab.

"Kalau ditangkap petugas saat ceret coret baju, makan piak sekolah akan memberikan sangsi, kita tahan ijazahnya," pungkasnya.

đź“ą Ari Kurniawan | đź“ť Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

Karena | Sakit, | Fatrianti | Ardila |

Copyright @2015