Jumat, 13 April 2018 14:07 WIB

Festival Arakan Sahur Tahun Ini Akan Diikuti 13 Kecamatan Di Tanjabbar

 Festival Arakan Sahur Tahun Ini Akan Diikuti 13 Kecamatan di Tanjabbar
Festival Arakan Sahur kembali digelar tahun ini

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Festival arakan sahur bulan suci ramadhan yang sudah menjadiTradisi dan  kegitan rutin Tahunan Pemkab Tanjab Barat disetiap tahunnya.

Ditahun 2018 ini Pemerintah Tanjab Barat akan melibatkan 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjab Barat,untuk ikut dalam fdestival tersebut,untuk memberikan warna kemeriahan yang berbeda seperti tahun 2017 lalu.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga  (Disporabupar) Kabupaten Tanjab Barat Otto Riadi,SE melalui Kabid Pariwisatanya Mardius mengatakan Festival arakan sahur tahun ini akan melibatkan 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjab Barat,dengan tujuan untuk memberikan warna kemeriahan yang berbeda,

”Setiap kecamatan itu nantinya harus mengirimkan peserta sebagai perwakilan untuk mengikuti lomba yang sudah menjadi tradisi kegiatan tahunan di daerah Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini," kata Mardius.

Pihaknya akan mengundang 13 Kecamatan di Tanjabbar dalam Festival arakan sahur,"Itu cuma satu kali saja mereka tampil, dan itu kita ikutkan di pembukaan pestipal arakan sahur atau dimana kita belum tahu,akan tetapi hal ini nanti kita rapatkan dulu apa di awal atau diakhir peserta Kecamatan itu diikutkan" jelasnya.

Adapun dilibatkannya 13 kecamatan itu dalam pestival arakan sahur ini juga merupakan intruksi dari Bupati Tanjabbar guna memeriahkan bulan suci Ramadan 2018.

."Festival Arakan Sahur tahun akan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya" pungkas Mardius.

đź“ą Sabri | đź“ť Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

 

 

 

Festival | Arakan | Sahur | Tahun |

Copyright @2015