Jumat, 13 April 2018 14:23 WIB

Maraknya Miras Oplosan Jadi Perhatian Polda Jambi

 Maraknya Miras Oplosan Jadi Perhatian Polda Jambi
Maraknya miras oplosan jad perhatian Polda Jambi

JAMBI (SR28) -- Wakapolda Jambi menjelaskan berbagai masalah yang ada di tengah masyarakat,  seperti maraknya minuman keras oplosan yang merenggut puluhan nyawa saat ini menyita perhatian nasional.

Hal ini disampaikan Kombespol Ahmad Haydar pada Pembinaan Peningkatan Kemampuan Penyidik Polri Selaku Pengemban Fungsi Korwas PPNS dan Peningkatan Kemampuan Penyidikan oleh PPNS Tahun Anggaran 2018 yang berlangsung di Abadi Suite Jambi,  Kamis (12/4/18).

Terkait maraknya Miras Oplosan ini tentu juga menjadi perhatian Polda Jambi saat ini.

"Miras oplosan ini kenapa bisa terjadi, berbeda tempat dan perlu penyelidikan ini sudah menjadi tugas kita untuk menindak, obat obatan yang telah expire tetapi ada yang merubah batas waktunya, illegal logging, illegal mining, termasuk ada TKI maupun TKA yang ilegal semua butuh pendalaman bersama," jelas Wakapolda Jambi.

Wakapolda Jambi juga menegaskan bahwa pihak Kepolisian terkait memberikan dukungan serta bantuan yang diperlukan bagi Penyidik Pegawai Negeri Sipil dalam melakukan tugas penyelidikan.

"Back up dan tindak lanjut fakta kejadian yang ditemukan termasuk memberikan masukan dan arahan yang diperlukan," tegas Wakapolda Jambi. 

đź“ą Raihan đź“· Agus | đź“ť Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

 

 

 

Maraknya | Miras | Oplosan | Jadi |

Copyright @2015