Minggu, 15 April 2018 07:56 WIB

Perpisahan Sekolah Di SMA Negeri 1 Merangin Berlangsung Sukses An Meriah

Perpisahan Sekolah di SMA Negeri 1 Merangin Berlangsung Sukses an Meriah
Foto (Istimewa)

MERANGIN (SR28) -- Usai melaksanakan ujian nasional, SMAN 1 Merangin menggelar acara perpisahan, dalam acara tersebut mengusung tema membangun Generasi Muda Insfiratif, Kreatif dan Berahlak Mulia Membangun Bangsa pada Sabtu (14/04/2018).

Acara yang dihadiri kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Merangin beserta wali murid  berjalan sukses dan meriah, yang diwarnai dengan musik dan tarian yang dipersembahkan siswa siswi SMA I Merangin.

Misrinaldi S.Pd MM kepala SMA N 1 Merangin dalam sambutannya berharap setelah lulus sekolah bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, untuk mencapai cita cita dan bisa sukses dimasa depan.

"Kami doakan semoga berhsil dalam ujian kemaren dan nilai yang terbaik, bukanlah mudah gunakan bekal tiga tahun waktu di SMA, kalau gelap menjadi suluh, kalau licin jadi togkat bagi kamu, anak anakku," kata Misrinaldi.

Misrinaldi juga mendoakan agar para siswa yang lulus nantinya dapat melanjutkan pendidikan untuk meraih cita-cita mereka. 

"Untuk anak anak sekalian kami lepas dengan hati yang iklas muka yang jerniah, dan semoga bisa mencapai cita yang tinggi," katanya lagi.

Sementara itu,  sambutan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Merangin Drs H M Zubir M.pd mengatakan bahwa SMAN 1 Merangin merupakan tempat untuk menuntut ilmu untuk lebih baik menuju kedepan.

 "Kami mendokan agar sukses di ujian dan semoga lulus semua, harus bercita cita harus bisa melnjut ke jenjang yang lebih tingi, tanam kan hati kita kita harus sukses dan sarjana dan bisa membngun Merangin kedepan," ujarnya. 

Laporan Jurnalis: Ari Kurniawan

SR28 GROUP 2018

 

Perpisahan | Sekolah | di | SMA |

Copyright @2015