Jumat, 04 Mei 2018 18:42 WIB

Selamat!!! Polda Jambi Toreh Penghargaan Renstra Polri Tahun 2015-2019

 Selamat!!! Polda Jambi Toreh Penghargaan Renstra Polri Tahun 2015-2019
Kapolda Jambi terima penghargaan dari Kapolri

JAKARTA (SR28) -- TNI dan Polri di Provinsi Jambi diharapkan terus memberikan pelayanan yang semakin baik dan situasi kamtibamas selalu kondusif, terutama menjelang Pilkada serentak 2018 dan Pileg serta pemilihan presiden  2019 mendatang. Hal ini seperti disampaikan oleh Kapolda Jambi Muchlis AS usai mengahdiri langsung Apel Kawasatwil agenda pengamanan sepanjang tahun 2018 yang diadakan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri), di PTIK/STIK Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Prof. Drs HM Tito Karnavian, MA, Ph.D ini juga dihadiri sekitar 600 pejabat kepolisian se Indonesia, mulai dari Kepolisian Daerah, hingga Kepala Biro Operasi dari seluruh Indonesia.

Kabar baiknya bahwa Polda Jambi berhasil meraih penghargaan dalam kategori aktif Pelaksanaan Pelaporan Quick Wins Renstra Polri tahun 2015-2019.

Seperti dilansir dari laman Tribatanews Polda Jambi, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS mengatakan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh personil Polda Jambi yang dengan sungguh-sungguh melaksanakan program Quick Win Kapolri menuju Polisi Yang profesional, modern dan terpercaya.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih seluruh masyarakat Jambi yang turut serta menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif menjelang Pemilukada 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019″ ujar Brigjen Pol Muchlis AS.

Sementara itu Kapolri Tito dalam sambutannya mengatakan acara Apel Kasatwil 2018 bertujuan menyamakan persepsi anggota Polri di seluruh Indonesia, terutama dalam rangka mengawal agenda nasional mendatang.

"Kita akan hadapi agenda Ramadan dan Lebaran, tentu dengan tantangan tersendiri serta dinamika baru karena bersamaan antara masa Ramadan dan kampanye (Pilkada 2018)," ujar Kapolri.

Selain itu, jenderal bintang empat ini juga meminta jajarannya fokus dalam menghadapi arus mudik Lebaran 2018 dan tahapan Pemilu 2019.

Menurutnya, dua agenda tersebut sudah mulai terasa gejolaknya, lantaran waktu yang semakin dekat.

Khusus tahapan Pemilu, Tito menilai suasana hangatnya pemilu akan semakin terasa jelang pendaftaran Capres pada Agustus mendatang.

Lebih lanjut, ia juga meminta agar agenda internasional, seperti Asian Games di Jakarta-Palembang serta IMF di Bali, mampu dikawal dengan baik.

Tito berpesan pada jajarannya, bahwa keamanan menjadi tanggung jawab Polri, khususnya bagi tamu negara.

"Keamanan tamu negara selama berada di Indonesia menjadi tanggung jawab Polri," tandasnya seperti dikutip dari laman Tribunnews.

📧 [email protected]

SR28 GROUP NEWS 2018


 

Selamat!!! | Polda | Jambi | Toreh |

Copyright @2015