Selasa, 08 Mei 2018 14:15 WIB

Pria-pria Kekar Ini Adu Otot Di Mall WTC Jambi

 Pria-pria Kekar Ini Adu Otot di Mall WTC Jambi
PERBAFI challenge di lantai dasar Mall WTC, Jambi

JAMBI (SR28) -- Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) Challenge sukses digelar pada Sabtu (5/5/2018) di Mall WTC Jambi yang diikuti puluhan pria-pria kekar dari berbagai daerah di Jambi.

Pembinaan prestasi atlet binaraga dan fisik Indonesia terus dikembangkan melalui ajang Perbafi Challenge kemarin.

Perbafi Challenge merupakan kegiatan pembinaan prestasi (kejuaraan) tingkat provinsi, dimana didalamnya terdapat minimal 3 kategori yang dinilai. Mulai dari kategori pemula sampai kategori internasional, guna menjaring bibit atlet generasi muda lingkup daerah agar lebih banyak lagi potensi berprestasi dan meningkatkan sportifitas atlet binaraga dan fisik Indonesia.

Perbafi sendiri sudah berdiri sejak tahun 2015 dan terus bergeliat dengan menggelar even-even serupa di tiap provinsi di Indonesia.

Ketua PERBAFI Kemalsyah Nasution mengatakan digelarnya Perbafi Challenge tersebut guna menjaring bibit-bibit atlet binaraga berprestasi termasuk di Provinsi Jambi.

"Kita akan mencari bibit atlet-atlet berprestasi unutk atlet binaraga dan fisik Indonesia dimana Perbafi sendiri lebih mengutamakan cabang olahraga fisicle fitnesnya" ujarnya saat memberikan saat memberikan sambutan.

Saat acara dimulai, semua atlet saling menunjukan kebolehan dengan otot kekar mereka dan berlenggak Indah di atas panggung untuk kemudian dinilai oleh 10 dewan juri.

Sementara juara 3 Besar di Semua Kategori dalam ajang PERBAFI CHALENGE kali ini mendapatkan hadiah Uang Tunai dan Tropy. Selain itu sang juara 1 juga berhak mendapatkan hadiah gratis biaya keanggotaan Perbafi selama 1 tahun.

Agus Sholihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

 

 

Pria-pria | Kekar | Ini | Adu |

Copyright @2015