Rabu, 09 Mei 2018 09:12 WIB

1.300 Tim Pemenangan Nalim Kafid Kecamatan Pemenang Dikukuhkan

 1.300 Tim Pemenangan Nalim Kafid Kecamatan Pemenang Dikukuhkan
Pengukuhan tim pemenangan Nalim-Khafid

MERANGIN (SR28) -- Calon Kuat bupati dan wakil bupati Merangin Nalim - Khafid semakin percaya diri padalnya 1.300 tim pemenngan untuk Kecamatan Pamenang sudah di kukuhkan. 

Acara yang di laksanakan di kecamatan Pamenang dan di hadiri oleh Anggota DPR RI Ihsan Yunus dari praksi partai PDI P dari dapil jambi Ketua DPW Partai PDI P Propinsi Jambi Agus Purwanto berlangsung kidmat. 

Edi Purwanto dalam sambutanya mengatakan bahwah partai PDI P ini adalah partai yang idialisme bagi semua kader PDI P yang ada di Merangin Wajib Menagkan Nalim - Khafid. 

Ketua DPW PDI P ini juga menyaimpaikan bahwa tidak ada ampun bagi kader Partai PDI P yang membelot, ataupun yang tidak patuh terhadap intruksikan dari DPP kalau hal itu tetjadi sebelum di pecat silahkan mengundurkan diri. 

"Untuk semua kader PDI P harus mengikuti intruksi dari DPP kalau ada kader yang tidak menaati hal tersebut silahkan mengundurkan diri sebelum di pecat " ungkapnya. 

Edi Purwanto juga mengatakan, Artinya tidak ada kader Partai PDI P yang ada di merangin ini yang tidak siap memenangkan Pasangan Nalim - Khafid, wajib hukumnya menangkan paslon nomor 3 kalau tidak silahkan mengundurkan duri sebelum di Pecat. 

"Tidak ada kata lain, Nalim - Khafid harga mati, Semua kader PDI P Wajib Menangkan Nalim Khafid' tandasnya.

📹 Em Fajri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

1.300 | Tim | Pemenangan | Nalim |

Copyright @2015