Minggu, 13 Mei 2018 04:57 WIB

Pemkab Tanjabbar Tetapkan Pasar Bedug Dan Pasar Obral Ditempat Yang Lama

 Pemkab Tanjabbar  Tetapkan  Pasar Bedug dan Pasar Obral  Ditempat Yang Lama
Syafiwan, SE bersama OPD terkait di kantornya

KUALA TUNGKAL (SR28) - Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat sudah mempersiapkan lokasi pasar Bedug dan pasar obral saat bulan Ramadhan 1439H dan Idul Fitri 2018 ini di tempat yang lama. 

Melalui Dinas KUKM Perindag dan Panitia Amaliyah Ramadhan dan juga Hari Raya Idul FitriTahun 1439H/2018M, Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat sudah menetapkan lokasi pasar tradisional tiap bulan suci Ramadhan itu dilokasi lama yakni di jalan Melati dan Palembnag, kelurahan Tungkal IV Kota ,Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat.

Kepala Dinas KUKM Perindag, Syafiwan, SE mengatakan bahwa untuk lokasi pasar Beduk dan Pasar Obral tetap menggunakan lokasi pasar  seperti tahun sebelumnya, mengingat  tidak ada tempat yang strategis lagi untuk penempatan pasar tersebut. 

"Makanya tidak ada perubahan, mau tidak mau kita tetap gunakan lokasi yang lama,”karna lokasi ini yang disetujui oleh pedagang" ujar Syafiwan.

Pendaftaran bagi pedagang yang ingin mendaftar saat ini sudah dibuka. Pihaknya menyiapkan 150 lapak untuk pedagang berjualan dengan biaya sewa Rp.150 ribu per lapak.

"Biaya retribusi hanya Rp150 ribu" ujarnya.

Sementara pembukaan pasar beduk nantinya akan diresmikan langsung leh Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS pada hari pertama puasa.

"Jadi jika masih ada pedagang yang ingin mendaftar untuk berjualan dipasar Bedug, bisa langsung ke Kantor Dinas KUKM Perindag," pungkas Syafiwan.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

 

Pemkab | Tanjabbar | | Tetapkan |

Copyright @2015