Sabtu, 02 Juni 2018 13:16 WIB

Keputusan Mendadak Mundurnya Zinedine Zidane Menggoncangkan Real Madrid

 Keputusan Mendadak Mundurnya Zinedine Zidane Menggoncangkan Real Madrid
Zinedine Zidane saat mengumumkan pengunduran diri

MADRID -- Mudurnya Zidane tentu sempat menggoncangkan Real Madrid. Sebelumnya Zidane menyampaikan keputusan itu dalam jumpa pers yang sangat terbuka saat jam makan siang, Kamis (31/5/2018) lalu.

Keputusan Zinedine Zidane untuk mundur dari Real Madrid hanya lima hari setelah memimpin timnya merebut gelar Liga Champions ketiga berturut-turut membuat klub raksasa Spanyol itu gonjang ganjing.

Presiden Los Blancos, Florentino Perez, jelas terkesima, dan sekarang harus bekerja keras dan cepat untuk mencari dan memburu pengganti legenda Prancis tersebut.

Kabar itu jelas merupakan kabar yang mengagetkan bagi Florentino Perez, yang hampir sepanjang konferensi pers itu duduk di samping Zidane dengan ekspresi kosong di wajahnya, seolah-olah dia kesulitan untuk mempercayai apa yang dia dengar tersbeut.

Dikutip dari BBC Indonesia, Perez mengatakan bahwa Zidane hanya memberitahu keputusan itu kepadanya sehari sebelumnya, dan Zidane mengungkapkan bahwa satu-satunya pemain yang dia ajak bicara soal itu secara pribadi adalah kapten klub Sergio Ramos.

Namun, Perez menghormati keputusan yang sudah diambil oleh Zidane tersebut walaupun hal itu berdampak besar bagi dia dan tim. Baca juga: Resmi, Zinedine Zidane Putuskan Mundur dari Real Madrid.

"Ini sangat berdampak besar untuk saya ketika saya mendengar keputusan ini. Saya ingin meyakinkannya untuk tetap bertahan, tetapi saya mengerti apa yang dia mau. Yang bisa saya berikan adalah cinta dan hormat saya serta mengingatkannya bahwa ini adalah rumahnya," kata Florentino Perez.

Tak hanya itu, Kalangan media Spanyol pun tak kalah terkejutnya, banyak media yang menyoroti soal mundurnya Zidane dari Club kebanggaan Spanyol tersebut.

Source: Dari berbagai sumber

 

 

 

Keputusan | Mendadak | Mundurnya | Zinedine |

Copyright @2015