Senin, 04 Juni 2018 16:00 WIB

Dikenal Tangkas Dan Penuh Berprestasi, Ardy-Haris Resmi Pimpin BEM UNJA 2018-2019

 Dikenal Tangkas Dan Penuh Berprestasi, Ardy-Haris Resmi Pimpin BEM UNJA 2018-2019
Ardy-Haris Resmi Pimpin BEM UNJA 2018-2019

MUARO JAMBI (SR28) -- Setelah berdinamika hingga 2 bulan lamanya, Proses Pemilihan Umum Raya (Pemira) mahasiswa UNJA tahun 2018 akhirnya menetapkan pasangan yang memperoleh suara terbanyak Ardy Irawan-Haris Sai Anhar sebagai Presiden-Wakil Presiden Mahasiswa UNJA periode2018-2019. Keduanya ditetapkan setelah melewati berbagai upaya gugatan dari partai pesaing, hingga KPU akhirnya menetapkan melalalui sidang Pleno yang digelar, Jumat (1/6/2018).

Setelah penetapan tersebut, kepada tim SR28 Ardy menyatakan bahwa dia akan segera melakukan rekonsiliasi konflik-konflik yang ada.

"Dinamika Pemira kita tahun ini tinggi, banyak pihak yang harus didudukbersamakan. Yang jelas tahap sudah kita lewati sudah berdasarkan konstitusional. PR kita adalah kerja-kerja keras kita kedepan. Kami sudah punya konsep" Terang mantan Gubernur Mahasiswa terbaik 2017-2018 ini

Hal senada juga diungkapkan oleh Haris, meski diawal-awal kepengurusan kabinet nanti dia akan keluar negeri dia tetap berkomitmen untuk berkontribusi saat sudah kembali ke kampus.

"September diperkirakan saya akan ke Filipina, Sebelum itu  kami akan fokus ke Pelantikan, komunikasi ke Rektorat serta pembentukan kabinet di BEM " Tuturnya

Sehari-hari Ardy dan Haris dikenal sebagai mahasiswa yang teraktif dimasing-masing fakultasnya. Ardy misalnya, selama setahun terakhir memimpin BEM FKIP dan mendapat kategori BEM teraktif se-UNJA.

Sedangkan Haris, dikenal sebagai ketua Paguyuban Mahasiswa Bidik Misi se-UNJA. Salah satu kiprah yang melejitkan namanya adalah menjadi juara 1 Pemilihab Mahasiswa Berprestasi tingkat Universitas Jambi.

📹 M.Sidik | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

Dikenal | Tangkas | Dan | Penuh |

Copyright @2015