Minggu, 10 Juni 2018 12:16 WIB

BNNK Tanjabtim-Tanjabbar Tes Urin 25 Supir Boad Lintas Kuala Tungkal Dan Riau, Ini Hasilnya

BNNK Tanjabtim-Tanjabbar Tes Urin 25 Supir Boad Lintas Kuala Tungkal dan Riau, Ini Hasilnya
Tes urin para supir/nahkoda speed boat

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Jelang Lebaran Idul Fitri 1934 H Mapolres Tanjab Barat melaksanakan Tes Urine bagi para Supir /Nahkoda Supir Speed Boat  Lintas Kuala Tungkal dan Kepulauan Riau di pelabuhan LASDP Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat yang dirangkum dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat 2018 dengan mengandeng Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanjab Timur-Barat, Sabtu (9/6/2018).

Pelaksanaan  tes Urine dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Tanjab Timur-Barat, AKBP.Cecep Subaryat, SH didamping Kabag Ops KOMPOL Ronal B.P. Nainggolan, kepala UPD pelabuhan LASDP Kuala Tungkal,Manalo, Hadir juga dalam kegiatan itu Kasat Narkoba AKP Cahyono, Kapolsek KPM IPTU Beny Pane, SH, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, SH, Kasat Polairud IPTU Syaiful Anwar serta Kadis Perhubungan Kabupaten Tanjab Barat.

AKBP Cecep saat dikonfirmasi SR28 pemeriksaan tes urin dari 25 orang sopir Speed Boat yang dilaksanakan di Pelabuhan LASDP terdiri dari lintas Tungkal dan Lintan Kepulauan Riau yang masuk Diperairan Kuala Tungkal.

"Dari hasil pelaksanaan Tes Urine dengan menampung Air Kemih mereka semua  dinyatakan negatif dalam artian mereka para Supir Speed Boat tidak ditemukan menggunakan atau mengkonsumsi narkoba," ungkap AKBP.Cecep Subaryat, SH.

Cecep menjelaskan dilakukan nya Tes Urine terhadap para  supir speed boat yang diperiksa urinenya, tujuan nya untuk memberikan keamanan Keselamatan Penumpang  angkutan ke P. kijang, Kuala Enok, Guntung, Moro, Mendahara, Kampung Laut Muara Sabak, dan Supir Speed Boat tujuan Teluk Nilau, Senyerang Sungai Rambai,hingga lumahan,begitu juga supir/Nahkodanya.

"Karena apabila mereka tidak mengunakan Narkoba Insyallah selamat sampai ke tujuan mereka masing masing" timpalnya.

Ditempat yang sama Kapolres Tanjab Barat AKBP.A.D.D Sinaga,SH melalui Kabag OPS KOMPOL Ronal B.P. Nainggolan mengatakan dengan memasukinya libur panjang atas perintah Kapolres Tanjab Barat dengan mengandeng BNNK  Tanjab Timur-Barat yang sudah dikoordinasikan dan mereka bersedia melakukan Tes Urine kepada Supir/Nahkoda Armada Laut untuk menjaga keselamatan penumpang.

 "Jangan sampai terindikasi mengunakan Narkoba,dan pelaksanaan hari ini kita sudah laporkan kepada kapolres,dimana pemeriksaan Supir ini sebanyak banyak nya dengan system acak dengan memeriksa supir Speed Boat  Lintas Tungkal dan Riau,semuanya itu dari hasil dinyatakan negatif dan dianggap aman" pungkasnya.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

 

BNNK | Tanjabtim-Tanjabbar | Tes | Urin |

Copyright @2015