Minggu, 15 Juli 2018 15:32 WIB

Fachrori Harap AtletJambi Harumkan Nama Bangsa Di Asian Games

 Fachrori Harap AtletJambi Harumkan Nama Bangsa di Asian Games
Plt Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, M.Hum

JAMBI (SR28) -- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum berharap agar atlet Provinsi Jambi bisa mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia dalam perhelatan olahraga se Asia (Asian Games) Tahun 2018. Fachrori mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi terus mendukung cabang olahraga dayung, polo air, angkat besi dan panahan Jambi, bisa memperkuat Tim Indonesia di Asian Games,. Pernyataan tersebut disampaikan Fachrori dalam Pesta Rakyat dalam Rangka Asian Games XVIII Tahun 2018, bertempat di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (15/07/2018).

Pesta Rakyat tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jambi untuk mensosialisasikan Asian Games XVIII Tahun 2018 kepada masyarakat, dimana Indonesia sebagai tuan rumah.

"Kita sangat mengharapkan dengan adanya Asian Games ini dapat melahirkan atlet berprestasi dari putra putri Jambi yang bisa membawa nama bangsa Indonesia ditingkat internasional dan juga mengharumkan nama Provinsi Jambi," ujar Fachrori.

Fachrori mengatakan, Indonesia akan menyelenggarakan Asian Games XVIII yang dipusatkan di Jakarta dan Palembang.

"Sebagai tuan rumah yang baik, kita hendak bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran selama pesta Asian Games berlangsung. Untuk itu, saya mengajak masyarakat yang berada di Provinsi Jambi, marilah kita jaga kebersamaan untuk mewujudkan Asian Games yang aman dan lancar serta sukses sebagai pelaksana Asian Games di Indonesia," kata Fachrori.

📹 Sapra 📷 Novri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

 

Fachrori | Harap | AtletJambi | Harumkan |

Copyright @2015