Kamis, 02 Agustus 2018 12:32 WIB

Via Vallen: Aku Dan Agnez Mo Itu Beda Aliran Musik

 Via Vallen: Aku dan Agnez Mo Itu Beda Aliran Musik
Via Vallen bersama Agnez Mo/Foto: Tribunnews.com

JAKARTA -- Pelantun lagu 'Sayang' Via Vallen mengaku sangat bangga bisa menjadi salah satu pengisi soundtrack Asian Games. Wanita kelahiran Surabaya ini makin bangga setelah melihat apresiasi dan antusiasme masyarakat terhadap lagu yang ia bawakan.

"Ya, senang sih, banyak yang bilang di Youtube sudah ramai. Katanya banyak orang dari negara lain juga yang bikin cover di Youtube, ada yang bikin video reaction," kata Via Vallen seperti dilansir dari Kumparan.

Namun, beredar kabar bahwa netizen membanding-bandingkan dirinya dengan sosok Agnez Mo. Banyak yang menilai kualitas suara Via belum sebanding dengan lagu 'Be Brave' yang dinyanyikan Agnez Mo. Netizen juga menganggap kalau lagu 'Be Brave' yang dinyanyikan Agnez menjadi lagu pembuka di Asian Games nanti.

Via yang menyadari komentar netizen mengaku sama sekali tak terganggu. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Agnez berbeda aliran musik.

"Saya sama Agnes Monica juga beda jalur sih, sebenarnya. Kalau dibandingkan juga beda banget. Jadi, aku mah cuma mendengarkan saja mereka mau ngomong apa," ujarnya.

"Terserah sih, mereka mau ngomong apa atau merendahkan aku. Dibandingin sama Agnez, ya, enggak apa-apa. Aku juga sama Agnez Mo kan, nge-fans," tutup Via Vallen seraya pergi.

 

Via | Vallen: | Aku | dan |

Copyright @2015