Selasa, 07 Agustus 2018 10:58 WIB

Kesebelasan Kecamatan Pengabuan Juarai Bupati Cup 2018

 Kesebelasan Kecamatan Pengabuan Juarai Bupati Cup 2018
Bupati Safrial serahkan Piala Bupati Cup 2018

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Berjuang habis-habisan di Stadion Karya Bhakti Kuala Tungkal. Tim kesebelasan Kecamatan Pengabuan yang masuk Final di piala Bupati CUP Tanjab Barat 2018 akhirnya menjuarai turnamen Bupati Cup tahn ini.

Atas kemenangan Keseblasan Pengabuan itu akhir nya Piala bergilir Bupati Tanjung Jabung Barat 2018 langsung diserahkan oleh Bupati DR. H. H. Safrial, MM kepada Camat Pengabuan Hermansyah, S.STP, MH usai pertandingan.

Dimana keseblasan Pengabuan, mengalahkan kesebelasan Sebrang kota dengan Skor 1- 0 selama 2 X 45 menit hingga akir pertandingan.

Petandingan final Pila Bupati Cap Tanjab Barat ini pun  disaksikan langsung oleh Bupati Tanjab Barat H. Safrial dan Wakil Bupati H. Amir Sakib serta jajaran Forkompimda dan Kepala OPD Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Turun  awal kedua kesebelasan yang bertanding saling mencuri kesempatan untuk membobol gawang kesebelasan.

Dipetandingan awal Jual beli serang terus berlangsung  sepajang pertandingan pertama. Namun usai turun minum Straker Pengabuan A. Firnando berhasil membobol gawang Seko hingga merubah skor yang tadinya 0 - 0 berubah menjadi 1- 0 untuk Keseblasan Pengabuan.

Gol 1- 0 ini bertahan hingga usai pertandingan dan menjadikan kesebelasan Pengabuan menjadi juara Bupati cup 2018 ini.”Dengan ke menangan Keseblasan Pengabuan ini.” Seko yang juga tampil dengan bagus di Bupati Cup musim ini harus puas berada di posisi kedua, Sementara juara ketiga ditempati Kecamatan Bram Itam.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

Kesebelasan | Kecamatan | Pengabuan | Juarai |

Copyright @2015